Hurts 15

3.7K 365 95
                                    

Hai!
Was typo!
Enjoy~~

********

🌤️🌤️🌤️

"Huh aku bosan sekaliii...mmm... Apa aku keluar jalan² aja ya biar gak bosen (?), Tapi... Kalau keluar harus ijin dulu ke Chan-hyung, Ntar kalau  ijin gak dibolehin sama chan-hyung"~gumam Felix.

"Huwaaaaa😭😭 aku bener² bosennn.... Bodo amat lah gak ijin Chan-hyung"~ujar Felix.

Setelah berpikir kembali, Felix memutuskan untuk berjalan-jalan keliling rumah sakit. hitung² untuk mengurangi rasa bosannya.

Dengan semangat 45 Felix turun dari ranjangnya dan bergegas pergi keluar sebelum ada saudara nya yang datang.

Meskipun sedikit kesusahan berjalan karena  mendorong tiang infusnya, Felix tetap menikmati itu semua.

Terbukti dengan senyuman manis yang selalu terpampang di bibir mungilnya.

Sesekali Felix akan menyapa dokter/suster yang berpapasan dengan nya, bahkan ia juga akan menyapa pengunjung rumah sakit.

Saat asik jalan-jalan sendirian di lorong RS. Felix dikejutkan oleh sebuah tepukan di bahu kanannya.

Puk!!

"Aaa!"~teriak kaget Felix hingga berjingkat.

Sedangkan sang pelaku hanya tersenyum gemas atas reaksi yang ditunjukkan Felix.

"Maaf aku mengagetkan mu"~ujarnya.

"Hah! Hyung benar² mengagetkan ku...  Tapi.... hyung siapa ya?"~tanya Felix bingung.

"Nanti akan ku beritahu di taman, jadi ayo kita ke taman"~ajaknya.

Tanpa membantah Felix mengikuti orang itu dalam diam, sambil menerka-nerka siapakah pemuda tampan yang tadi mengagetkan nya ini.

Felix terus memikirkan pemuda itu yang kini tengah membantu mendorong kan tiang infusnya.

Dia berpikir siapa pemuda ini? Kenapa bisa tau nama Felix? Padahal selama ini felix tidak pernah/jarang keluar mansion bang.

Kalaupun pemuda ini teman saudaranya, tapi yang mana?? Seingatnya saudara² nya tidak pernah mengajak temannya ke mansion bang.

Kecuali jeongin yang memang pernah mengajak temannya belajar kelompok di mansion bang, itupun cewek semua.

'jadi siapakah Hyung tampan ini?'batin Felix.

Saking asiknya ngelamun dan menerka-nerka identitas pemuda tampan itu. Felix tidak sadar jika sudah sampai di tempat tujuan.

Yaitu di taman RS , bahkan pemuda itu kini tengah menatap heran setengah gemas ke Felix.

Sebab Felix tengah fokus menatapnya dari bawah ke atas, atas ke bawah. Begitu seterusnya. Dan jangan lupakan ekspresi yang di keluarkan oleh Felix, itu sangat lah lucu.

Kepala yang miring ke kiri, jari telunjuk yang sibuk mengetuk-ngetuk bibir mungilnya, juga ekspresi wajah yang seolah-olah tengah berpikir keras, akan tetapi jatuhnya merengut lucu.

Siapa yang tidak gemas dengan tingkahnya ini? Lihatlah orang-orang yang berada di taman RS ini, sekarang tengah menatap gemas padanya.

Sedangkan yang di pandangi tengah fokus menatap kepadanya.

Karena tidak tahan dengan ke'uwu'an Felix. Pemuda tampan itu mengacak-acak rambut ash grey Felix. Kenapa ash grey ? Kenapa bukan blonde? .

Iya jadi Felix nge rengek ke Chan minta ganti warna rambut. Katanya biar mirip sama warna rambutnya hyunjin. Padahal warna rambutnya hyunjin itu hitam -_- tapi Felix minta ganti warna ash grey .

It's Hurts[ ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang