Chapter 20

1.6K 195 31
                                    

Lisa beranjak untuk mendaftarkan dirinya lalu segera naik ke atas panggung seorang diri.

"Apa yang idiot itu akan lakukan?" Tanya Jisoo, tertawa kecil sambil meneguk soda di tangannya.

"Apa kau tidak mendengarnya? Ia akan mempermalukan dirinya sendiri." Bambam mengulangi. "Dan ia melakukannya untukmu Chaeyoung. Jadi kau boleh merasa spesial sekarang."

Chaeyoung tersipu dan menatap pada lantai. "Itu tetap tidak akan membujukku untuk naik kesana dan bernyanyi."

Tiba-tiba Lisa berada di tengah panggung dan mengetuk mikrofonnya. Suara gema yang keras dan nyaring memenuhi seisi bar karaoke. "Sial, maaf." Gumamnya segera setelah matanya melebar. Beberapa orang mencibirnya dan membuat pipinya memerah. Sebenarnya apa yang sedang ia lakukan?

"Jadi-um," Lisa tergagap pada mikrofon. "Aku... memutuskan untuk naik ke sini dan bernyanyi untuk kalian semua, tapi aku secara khusus akan bernyanyi dan mempermalukan diriku sendiri... sepenuhnya karena temanku- Park Chaeyoung, di sana- yang tidak ingin naik ke atas panggung dan bernyanyi karena ia memiliki terlalu banyak kekhawatiran di kepalanya, dan itu sangat disayangkan." Lisa menjelaskan, menunjuk pada Chaeyoung yang sedikit tenggelam di kursinya karena tersipu. "Jadi, aku akan menunjukkan padanya bahwa bersenang-senang dan mempermalukan dirimu saat melakukannya, tidak akan membuat dunia menjadi kiamat dan segalanya akan tetap baik-baik saja." Lisa tersenyum ketika beberapa orang bersorak memberi semangat.

"Sekarang.." Lisa mengangguk kepada DJ untuk memutar lagu lalu menghela nafas. "Oke, mari mulai pertunjukkannya." Lisa menyeringai, bergumam pada diri sendiri ketika musik telah dimainkan.

(Moo, moo, moo, moo, moo, moo, moo, mooooo)

(Moo, moo, moo, moo, moo, moo, moo, mooooo)
Yeah

Bitch, I'm a cow, bitch, I'm a cow

I'm not a cat, I don't say meow

Bitch, I'm a cow, bitch, I'm a cow

Bitch, I'm a cow, bitch, I'm a cow

Lisa bernyanyi, sedikit berayun dan menari ketika secara perlahan rasa percaya dirinya mulai mengambil alih.

I go "Mooo" (I'm a cow, I'm a cow, I'm a cow)

Mooo (I'm a cow, I'm a cow, I'm a cow, I'm a cow). “Woohoo...” Bambam dan Jisoo bersorak. "Go Lisa Go Lisa!" Lisa menyeringai dan berkedip pada mereka. Chaeyoung mendengarkan dengan alis terangkat, sebenarnya diam-diam ikut menikmati pertunjukkan.

Bitch, I'm too smooth

I'm not in the mood

Tryna make moves

Tryna make moves, Lisa bernyanyi dengan lebih percaya diri, mengibaskan rambutnya disertai dengan bebarapa gerakan dance yang lihai. Orang-orang mulai bersorak untuknya dan ikut menari.

These heifers got nothin' on me

Steaks high, need a side of collard greens

Cash rules everything around me (everything around me)

Ice C.R.E.A.M, ice C.R.E.A.M (ice cream)

Lisa menyeringai, menggoyangkan pinggulnya dan mendapat sorak-sorai dari kerumunan.

Bitch, I'm a cow, bitch, I'm a cow

Bitch, I'm a cow, bitch, I'm a cow

I go "Mooo" (moo, moo, moo)

Mooo (moo, moo, moo, mooooo)

Mooo

Mooo (yeah), Lisa mulai mengeluarkan gerakan dance yang memalukan mengikuti penyanyi aslinya.

AcluophiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang