Glek
Lim menelan ludah nya mendengar pengakuan Yuri barusan, dia tidak menyangka bahwa selama ini dia telah sangka.
"Jadi. . . " kalimat nya menggantung karena dia masih tak percaya dengan pengakuan Yuri barusan.
"Yaa, dia putri ku satu-satunya, persiapkan dirimu dengan baik, dua minggu lagi, kalian akan menikah, aku dan Taeyeon sudah mengurus semua nya" ucap Yuri lalu berdiri dan meninggalkan Lim yang masih mematung mendengar setiap ucapan yang keluar dari mulut Yuri.
Dua minggu kemudian
Yoona sudah berdandan dengan cantik untuk acara pemberkatan pernikahan nya, dia tersenyum ke arah appa dan eomma nya yang sedang menunggu riasan terakhirnya.Rasanya Yuri ingin menangis melihat putri satu-satu nya akan segera menjadi milik orang lain, Jessica mengusap-usap punggung sang suami.
"Aku benci perasaan ini" keluhnya dengan mata berkaca-kaca.
Dan acara pemberkatan berlangsung dengan khidmat, keduanya sudah mengikat janji sehidup semati.
Yuri menangis haru dibahu sang istri melihat Yoona sudah menjadi seorang istri.
"Aku tak akan bisa melindungi nya lagi, dia pasti juga tak akan bermanja lagi dengan ku" rancau nya membuat Taeyeon terpingkal.
"Jadi ini alasanmu yang begitu sulit memberi restu pada mereka" tebak Taeyeon, Yuri hanya mendengus kesal.
"Tenang lah Yul, Lim yang akan melakukan itu semua nanti" Jessica mencoba menenangkan sang suami, mereka menatap pasangan pengantin baru yang sedang berciuman, yang menandakan bahwa mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri.
Ilustrasi
Â
Â
Kedua mata Yoona terpejam paksa saat bibir nya dan bibir Lim saling bersentuhan, hati nya berdesir, dia tersenyum merasakan debaran aneh yang membuatnya panas dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart To Heart
De Todocinta itu tumbuh di hati, bukan di mata, cinta itu hati yang merasakan nya, bukan mata, atau pun telinga, selama kalian punya hati, kalian berhak untuk dicintai dan mencintai, tanpa peduli apa ada nya diri mu.