Us
Sebenarnya hari ulang tahun Sagara udah lewat hampir seminggu tapi mereka baru mau merayakannya sekarang. Bukan karena mereka lupa atau apa, tetapi karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka sulit untuk bertemu dan bentrok dengan kegiatan kuliah.
Meskipun mereka ada di satu rumah yang sama, tapi akhir-akhir ini mereka papasan satu sama lain di rumah aja jarang. Palingan ketemu cuma makan bareng di dapur abis itu pada balik ke kamar masing-masing.
Kala yang sedang sibuk-sibuknya praktikum, belum lagi Eja yang sedang dikejar-kejar deadlinenya yang sudah mepet, begitu juga Arvin yang lagi mati-matian belajar buat ganti nilai semesternya di semester lalu buat nutupin IPK totalnya, dan juga Eja yang lagi riwehnya ngurus MUN di luar kota.
Mereka bahkan gak ada waktu buat ngumpul-ngumpul bareng kayak biasanya.
Tapi meskipun begitu, tepat di jam 12 malam, mereka mengendap-ngendap masuk ke kamar Sagara dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Bedanya, engga ada kue tapi hanya lilin putih buat mati lampu. Satu persatu memberikan ucapan selamat serta pelukan erat. Yang diakhiri mereka semua memutuskan untuk tidur dikamar Sagara saat itu.
Namun, beberapa hari ini ada yang berbeda dari sikap Sagara. Sudah 2 minggu dia mengurung diri dan hanya diam dikamarnya, menurut Arvin dia lagi galau berat. Bayangin aja, 1 minggu sebelum ulang tahunya dia putus sama pacarnya. Gimana gak galau. Sampai Opung menyuruh anak-anak untuk mengajaknya pergi.
Sampai akhirnya Arvin membuat group tanpa ada Sagara di dalamnya.
Wacana doang (4)
Arvin : Gimana nih?
Javi : Gimana apanya?
Eja : Apanya yang gimana?
Kala : Gue left aja apa ya?
Arvin : WKWKWWK NGAMBEK
Eja : Tau, lo. Kan mau bikin surpres buat Sagara
Javi : Basi banget lo pada kalo mau surprisein dia sekarang, liat tanggalan dulu gih sekarang udah tanggal berapa
Arvin : Apalah arti sebuah tanggal jika merayakan kebersamaan bisa dilakukan ditanggal apapun
Eja : Jijik banget bacanya
Kala : Yaudah, mau ngajak jalan dia kemana?
Arvin : Cie, dia siapa nih, Kal?
Eja : Wadigidawww
Javi : Oh si cewek yang ngutang 800 perak ya?
Arvin : Pantesan tadi gue liat lagi seru banget berduaan diselasar FK
Kala : Paansi
Eja : Lah, lo ngapain ke FK Vin?
Arvin : Numpang pipis
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Penuh Cerita
General FictionHanya rumah biasa yang setiap harinya di penuhi oleh canda tawa anak-anak. Bukan hanya itu, pemilik rumahnya pun sangat dekat dengan para penghuni yang tinggal di dalam rumahnya. Selain itu, ada lima anak laki-laki yang tadinya datang hanya untuk m...