Nala

217 28 5
                                    

Kala

Langit hari ini mendung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit hari ini mendung.

Tadi pagi sebelum gue berangkat ke kampus, Opung udah sibuk menyuruh gue untuk gak lupa bawa jaket, pake scraft dan bawa payung. Kalo dipikir-pikir konyol banget sih, karena ya gue masih kuliah di Jakarta dan belum pindah ke Moskow yang memang terkenal karena suhu dinginnnya yang seperti neraka versi beku. Tapi sebagai anak yang berbakti, tentu aja gue gak berani membantah. Selain karena gue tau tindakan Opung yang rempong banget itu adalah tanda sayang yang terlampau besar buat gue.

Koridor sepi dan sedikit kotor karena jejak-jejak sepatu milik mahasiswa yang habis menginjak tanah basah atau genangan di cekungan paving block halaman gedung yang nggak rata. Sebentar lagi jam tiga sore. Sebagian mahasiswa mungkin lebih memilih langsung pulang usai kelas mereka selesai, tapi gue malah memutuskan untuk pergi ke perpus fakultas karena gue mau balikin buku yang gue pinjem dan sekalian duduk-duduk sambil bengong disana.

Hujan turun dalam bentuk gerimis yang lama kelamaan bertambah deras. Udara hari ini cukup untuk membuat bulu kuduk gue berdiri karena kedinginan. Gue mengeratkan scraft yang melilit di leher gue tatkala ponsel gue bergetar yang menandakan sebuah pesan masuk. Ternyata pesan dari manusia setengah iblis.

Tingkiwingki dipsi lala pup (5)

Eja : Pun10~

Eja : Wahai kacung dosen...

Eja : Penting nih

Eja : Temenin gue ke rawa belong dong

Eja : Nanti gue kasih imbalan deh

Eja : Mau tau gak apa?

Eja : Kecupan manja

Arvin : Gue maunya kecupan manja nan hangat sepanjang malam sama pacar

Eja : Eh buseet. Lodoh dah tuh bibir

Kala : Lelaki buaya darat...

Eja : B U S E T

Arvin : Aku tertipu lagi... Huuoooo

Kala : Buaya kok nyanyi lagu buaya sih

Arvin : Jago sarkas sekarang lo ya, siapa yang ajarin?

Kala : Dih, kepo

Eja : Eh serius nih temenin gue ke rawa belong ya besok

Eja : Ntar gue traktir es doger deh

Arvin : Masa es doger doang

Sagara : Rakyat jelata banget neraktirnya es doger

Eja : Itu traktiran fancy keles

Kala : ((TRAKTIRAN FANCY))

Sagara : Lagi lo jones banget sih sampe ngajakin ke rawa belong

Rumah Penuh CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang