Tok...Tok...Tok
"Sepertinya Jeongin tidak ada"Gumam Felix
"Ada, Bagaimana mungkin dia tak ada dirumah kalau dirinya sedang sakit"
"Minho hyung benar, tapi siapa tahu saja Hyunjin Hyung yang memba---"
Cklek
"H-hyung?"
"Jeongin? Astaga?!"Pekik Jisung begitu melihat penampilan Jeongin yang kacau
"Kau kenapa bisa seperti ini? Bukankah kau tadi baik-baik saja? Apa Hyunjin kembali menyakitimu?"Tanya Minho beruntun, karena sejujurnya dia juga terkejut melihat penampilan Jeongin yang lebih kacau tidak seperti te'rakhir kalinya dia meninggalkan Jeongin.
"Ah tidak i-ini"
"Kau mau beralasan apa lagi. Sudah jelas-jelas ini pasti perbuatan Hyunjin... Kau tidak mungkin melepas perban begitu saja"
Jeongin tidak menjawab, Dia memilih diam karena tak tau mau membalas seperti apa. Dia juga bingung kenapa Minho tahu kalau semua ini Hyunjin yang melakukannya.
"J-jadi maksud Hyung...Jeongin sakit itu seperti ini?"Tanya Jisung yang masih shock
"Hmm, Dimana Hyunjin?"
"Ah d-dia sudah pergi kampus, Minho hyung tidak ke kampus"
"Aku tidak ada kelas"Jawab Minho yang tentunya berbohong, karena hari ini dia punya kelas tapi melihat Jeongin seperti itu membuat dia mengurungkan niatnya dan lebih memilih untuk mengawasi Jeongin dan adik-adiknya.
"Kita tak usah ke Wahana bermain ya? Kasihan Jeongin"
"Kalian akan ke Wahana bermain?"Tanya Jeongin penuh binar dan dibalas anggukan oleh Seungmin dan juga Felix
"A-aku ikut"
"Kakimu kan luka dan tanganmu juga luka bagaimana nanti--"
"Kalau Jeongin mau ikut, Hyung bisa temani. Tapi sekarang lukamu harus diobati terlebih dahulu"Ujar Minho memotong ucapan Felix barusan
"Jinjja?"
Minho menganggukan kepalanya
"Ah gomawo Hyung--"
"--Ayo masuk"
"Kau bisa jalan?"Tanya Seungmin yan sedari tadi diam
"Hm, tentu saja"Jawab Jeongin bohong karena saat ini dirinya sedang menahan perih pada lukanya ketika dia melangkah'kan kakinya, Minho yang seolah tahu kalau Jeongin berbohong langsung mengangkat tubuh kecil Jeongin dan mendudukannya di sofa.
"Terima kasih Hyung"
Minho kembali menganggukan kepalanya
"Dimana kotak P3K?"Tanya Jisung
"Uhm, Tidak ada"
"Tunggu disini aku akan membelinya. Seungmin, kau anak kesehatan kan? Jadi tolong bersihkan luka Jeongin"Perintah Minho dan dibalas anggukan dari Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hardness « Hyunjeong✔
Fiksi Penggemar"Kamu itu sudah rebut kebahagiaanku! jadi sekarang terima akibatnya"-Hwang Hyunjin ●Copyright 2020,©Imeldd