Taehyung menghela nafas gusar sambil menggenggam kedua belah tangan Jungkook dengan erat.
" Jungkook.. Aku ingin kita berpisah"
Jungkook yang awalnya tersenyum cerah karena sang Kekasih tercinta mengajak nya ke sebuah Restoran mahal nan indah dan sempat berpikir akan dilamar dengan romantis, tiba tiba saja bak tersambar petir. Senyum nya luntur seketika dan nafasnya seakan tercekat di tenggorokan.
" A.. Apa..?"
" Iya Jungkook.. Aku ingin kita berpisah.. Aku tidak bisa lagi bersama mu.. Aku.."
" Taehyung..! Jangan bercanda, Katakan padaku apa salahku.. Kita baik baik saja selama ini bahkan pertengkaran pun sangat jarang terjadi.. Kenapa ingin berpisah.. Apakah ada seseorang..? Atau Kau sudah tak mencintaiku lagi..?!" Wajah yang biasanya lucu menggemaskan itu pun menatap Taehyung dengan mata berkaca kaca.
Taehyung menunduk, meremas semakin kuat jemari lentik milik Kekasihnya itu. Lalu kemudian menatap mata bulat bening yang kini mengandung air.
" Tidak Jungkook dengarkan Aku.. Aku mencintaimu dan itu tidak akan berubah sampai kapanpun. Tapi.. Aku akan ke Amerika besok untuk bertunangan dengan seseorang yang telah dijodohkan dengan ku.. Maafkan Aku Jungkook.."
Jungkook terkejut tentu saja, Taehyung dijodohkan, lalu kenapa tidak pernah bilang apa pun padanya. Jika sudah begini dia harus apa. Dia sudah terlanjur sangat mencintai Taehyung.
"Kenapa.. Kenapa Hyung..? Tidak kah kau berusaha memperjuangkan hubungan kita..? Kau bilang kau mencintaiku, tapi bahkan kau menerima begitu saja perjodohan itu.." isak tangis Jungkook pun pecah dia menarik tangannya di genggaman Taehyung dan menutup wajahnya sendiri yang telah basah.
Taehyung sebenarnya tidak tega tapi dia juga tidak bisa melawan kenyataan.dia membutuhkan pertunangan itu untuk mempertahankan kehidupan mewahnya.
"maaf jungkook..tapi aku tidak bisa..cinta saja tidak cukup untuk melanjutkan hidup,aku membutuhkan pertunangan itu..dulu aku pikir hidup berdua dengan mu dengan cinta sudah cukup..tapi nyata nya aku tidak bisa..kau hanya orang biasa yang sederhana,sedangkan aku terbiasa dengan kemewahan..jika aku menolak perjodohan itu aku akan ditendang dari hak waris keluarga,lalu bagaimana dengan kehidupan ku selanjutnya..? Aku belum siap hidup miskin jungkook..tolong kau mengerti..!" lantang nya taehyung berbicara tanpa beban bahkan tidak menyadari mungkin saja ada hati yang tengah retak di depan sana.
Jungkook menggeleng dengan heboh,tidak..ini bukan taehyung nya..taehyung nya tidak pernah berpikiran pendek yang pengecut seperti itu.taehyung yang jungkook kenal selama ini adalah pria dewasa yang bertanggung jawab serta rela bekerja keras.apakah sebegitu takutnya pria itu hidup miskin dengannya sehingga rela dojodohkan dengan orang yang tidak dicintainya.
"Tapi aku mencintaimu Taehyung.. Bagaimana dengan ku jika kau pergi.." lirih Jungkook dengan tatapan memohon, berharap ada setitik rasa belas kasih dari Taehyung yang katanya mencintainya itu. Mempertahankan hubungan mereka yang sudah terlampau jauh, meski baru setahun menjalin hubungan namun mereka telah berteman selama 4 tahun semasa kuliah.
Jungkook maupun Taehyung telah sama sama melewati banyak hal yang sangat indah dan juga berkesan meski terkadang Jungkook sering menerima hinaan dari keluarga Taehyung namun dia selalu mendapatkan pembelaan dari sang Kekasih dan membuatnya bisa bertahan sampai sekarang.
Namun, jika sang tumpuan sudah menyerah jungkook harus bagaimana lagi.
"jungkook..sudah ku bilang hanya cinta saja tidak cukup..realita nya hidup butuh uang,meski tidak semua hal bisa dibeli dengan uang,tapi setidaknya untuk bertahan hidup kita membutuhkan segala hal untuk menjadi penunjang..jadi..sekali lagi aku minta maaf..dan selamat tinggal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Papa ! [VK]✔️
RomanceTaehyung berpisah dengan Jungkook karena tidak kuat hidup miskin bersamanya dan lebih memilih bertunangan dengan seorang gadis kaya raya. Jungkook tak bisa berbuat apa pun selain menerima nya, meski setelah mereka benar benar berpisah dia baru menge...