14. Kecemburuan

13.1K 974 231
                                    

Dan disinilah mereka sekarang duduk berhadapan di sebuah restoran Jepang sambil memanggang cumi cumi di tempat.

Seojun sudah kabur entah kemana setelah mengetahui bahwa Arthur masih mengenali Jungkook selama sekian tahun. Meninggalkan mereka berdua yang masih berinteraksi dengan canggung. Ah sebenarnya hanya Jungkook yang canggung sedangkan pria dewasa di hadapannya itu tidak.

Pria yang lebih tua 10 tahun darinya itu masih saja bersikap sama seperti terakhir mereka bertemu.menganggap Jungkook sebagai lelaki remaja SMP yang manis dan imut.melupakan fakta bahkan si manis telah punya 1 anak.

"Jadi, bagaimana kabar mu selama beberapa tahun ini.. Ahh berapa lama kita tidak bertemu ya, 12 atau mungkin 13 tahun. Bahkan aku masih ingat dulu tinggi mu tak lebih dari lingkaran perut ku.." Arthur tertawa renyah sambil membalik cumi di atas meja tak menyadari betapa merona wajah pria di depannya.

Bagaimana pun Arthur itu adalah cinta pertama Jungkook. Cinta monyet lebih tepatnya sebelum hatinya di rebut oleh Taehyung pada masa masa kuliahnya.

"Kabar ku baik baik saja, dan Mungkin kita telah tidak bertemu selama 13 tahun. Tidak menyangka ternyata kau masih mengingatku. Ku kira kau akan lupa.." Jungkook memberikan senyum manis dengan bunny smile nya ketika melihat Arthur meletakan beberapa potongan cumi yang sudah matang ke atas piringnya.

Meletakan sumpit nya, Arthur menopang dagu di atas meja menatap lurus ke arah wajah Jungkook.

"Ya, aku memang hampir tidak mengenali mu tadi. Dulu kau begitu manis dan lucu.. Tapi sekarang kau begitu elegan dan anggun, cantik sekali.."

Tentu saja terakhir mereka bertemu Jungkook masih seperti ini..

Dan sekarang Jungkook di depannya bermetamorfosis jadi begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan sekarang Jungkook di depannya bermetamorfosis jadi begini..

Maklum saja disini adalah Seoul, orang orang mengenalnya sebagai Dominan Kook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maklum saja disini adalah Seoul, orang orang mengenalnya sebagai Dominan Kook. Pria manly bertubuh kekar.

Jungkook menunduk merasakan wajahnya semakin memanas terlebih karena tatapan intens pria matang di depannya tak pelak membuat jantungnya sedikit berdebar.

"Ohya, kenapa kau jadi berada di Seoul..? Bukankah keluarga mu berada di Busan..?" Tanya Arthur lagi karena dulu mereka memang saling mengenal di Busan. Arthur adalah seorang wisatawan muda kala itu yang kebetulan berlibur di pantai Busan dan pertemuan mereka pun terbilang cukup unik karena kebetulan rumah Jungkook berada dekat pantai sedangkan Arthur terpisah dari rombongan nya dan tidak tau harus menginap dimana jadilah Jungkook berperan sebagai malaikat kecil untuk Arthur karena mengajak nya untuk tinggal sementara dirumahnya.

Dear Papa ! [VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang