Kedatangan tuan Kim Soohyun kembali ke Korea bagaikan badai besar yang menghantam batu karang bagi Kim taehyung.perceraian nya dengan Lisa lah yang menjadi pemicu kembali nya sang tuan besar Kim.konon kata nya tuan manoban kesal dengan sikap taehyung yang seakan akan membuang putrinya begitu saja tanpa alasan yang jelas tanpa mengetahui bahwa putrinya sendiri yang ingin lepas dari Kim taehyung.
Beruntung saat kedatangan Kim Soohyun taehyung tidak sedang dalam usahanya mendekati Jungkook karena kebetulan perusahaan nya dalam masa sibuk sehingga sikapnya bisa dibilang cukup normal untuk seseorang yang kembali di mabuk cinta.
Lalu ketika sang tuan besar memutuskan untuk tinggal beberapa saat di Korea pun taehyung bergegas menghubungi hoseok agar menjaga Jungkook dan jungshun agar tetap dalam jarak yang aman dari pandangan ayahnya.karena bagaimanapun keberadaan jungshun bisa menimbulkan petaka mengingat obsesi tuan besar Kim yang begitu besar terhadap calon pewaris kim.
Sewaktu awal awal pernikahan taehyung saja,pemuda itu berulang kali didesak agar segera memberikan keturunan untuk penerus keluarga Kim berikutnya hanya saja kabar Lisa yang mandul membuat Kim Soohyun bungkam.
Tapi jika pria tua itu mengetahui keberadaan jungshun yang merupakan darah daging putra nya,besar kemungkinan jungshun akan direbut dari sisi Jungkook tanpa peduli bagaimana keadaan ibu nya.karena sudah jelas sang tuan besar tidak pernah menginginkan Jungkook namun beda lagi jika dengan keturunan kim.
Taehyung menggelengkan kepalanya kuat kuat dengan keringat dingin mengalir di sekujur tubuhnya.
"Aku tidak bisa membiarkannya mengetahui keberadaan putra ku..tidak bisa,tidak sebelum dia menerima Jungkook sebagai pasanganku.."
Taehyung benar benar kalut.seminggu sudah berlalu dan Kim Soohyun belum ada tanda tanda akan kembali ke Amerika sedangkan pemuda itu sudah begitu merindukan Jungkook dan jungshun ingin segera bertemu dan mengganggu mantan kekasih nya itu.
Beruntung hoseok bisa bekerja dengan baik dan selalu melaporkan kegiatan Jungkook dan anaknya secara rutin padanya.meski hanya bisa melihat mereka dari foto foto dan video yang dikirimkan hoseok.itu pun taehyung harus terlebih dahulu memastikan ponsel dan laptopnya tidak di sadap oleh sang ayah.
Cklek
Taehyung melirik jengah pintu kantornya yang terbuka tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Tidak bisakah anda mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk..?" Tanya taehyung sinis dan segera merapikan file file yang berisi laporan hoseok dengan rapi.
"Untuk apa aku mengetuk pintu ruangan putra ku sendiri..? Terkecuali putra ku ini memiliki privasi yang begitu rahasia sehingga ayahnya sendiri harus mengetuk pintu dulu sebelum masuk.."
Taehyung tanpa sadar menelan ludah nya dengan kasar.sekali lagi menekankan pada dirinya bahwa lelaki ini berbahaya.
"Baiklah..lalu untuk apa anda kemari..?"
Perlu diketahui bahwa taehyung selalu menggunakan bahasa formal pada ayahnya sendiri semenjak dirinya dipaksa menikah dengan Lisa dan meninggalkan jungkook.bagi nya lelaki itu bukan lagi ayahnya melainkan hanya lah seorang tuan besar kim.
Lagipula orangtua mana yang lebih mementingkan nama baik dibanding kebahagiaan putranya sendiri.hanya dia,Kim Soohyun.
"Kerjasama dengan perusahaan manoban..ayah ingin kau yang mengurusnya,karena kau juga yang telah mengacaukannya..ayah tidak ingin hanya karena perceraianmu membuat reputasi perusahaan akan semakin memburuk..kau tau bahkan perusahaan di Amerika pernah hampir pailit karena kecerobohanmu.." Kim Soohyun duduk dengan angkuh di salah satu sofa di ruangan taehyung sambil melipat kaki nya memandang intens kewajah putra nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Papa ! [VK]✔️
RomantizmTaehyung berpisah dengan Jungkook karena tidak kuat hidup miskin bersamanya dan lebih memilih bertunangan dengan seorang gadis kaya raya. Jungkook tak bisa berbuat apa pun selain menerima nya, meski setelah mereka benar benar berpisah dia baru menge...