20.no tittle

8.8K 707 97
                                    



Taehyung duduk di kursi kebesarannya hampir seharian ini karena harus mengurus perusahaan Kim corps yang akan dia jatuhkan.meski dia sadar semua tidak akan mudah dengan kekuatan nya yang sekarang namun dengan berbagai dukungan dari para sahabat yang berada di belakangnya taehyung mulai memupuk sedikit demi sedikit kepercayaan dirinya.inu semua demi anak dan juga calon istrinya.yah bolehkan dia menyebut ibu dari anaknya tersebut calon istrinya.karena taehyung berencana akan meresmikan hubungan mereka ketika semua masalah ini selesai.

Setelah kemarin malam Jungkook menerima cinta nya dan mereka tidur dengan saling berpelukan satu sama lain hingga pagi,sampai kini mereka belum lagi kembali bertemu.sudah hampir 2 hari dan tentu saja taehyung sudah merindu terlebih karena mereka juga baru saja kembali bersama.

Taehyung menghela nafas dan melepas kacamata nya,dia mengucek pelan mata nya yang agak perih karena seharian menatap layar komputer.meraih ponsel dan menelpon seseorang.tak lama kemudian hoseok pun muncul di depan ruangannya untuk memenuhi panggilan dari sang Presdir VK group tersebut.


"Bagaimana kondisi terkini Kim corps Hyung..?" Tanya taehyung menyenderkan punggungnya pada sandaran kursi nan empuk miliknya.


"Sejauh ini belum berpengaruh banyak..anda tau sendiri bagaimana kuatnya perusahaan tersebut karena anda sendirilah yang mengembangkannya hingga sebesar itu..tapi sudah ada beberapa investor yang termakan bujuk rayu kita dan beralih pada cabang VK group ketika mengetahui anda keluar dari Kim corps..karena mereka lebih menyukai kinerja anda dibanding tuan besar.."


Penjelasan hoseok mampu membuat sedikitnya senyum di bibir taehyung terbit.tentu saja tidak akan semudah itu melawan sang tuan besar Kim,namun Kim taehyung juga tidak akan mundur meski harus menjatuhkan usaha yang telah dia kembangkan sendiri Mati Matian selama bertahun tahun.

Kim taehyung pun mencabut flashdisk yang baru saja dia gunakan di komputernya dan menyerahkannya pada hoseok.

"Di dalam sana ada beberapa data rahasia perusahaan Kim corps..gunakan itu sebagai senjata untuk menjatuhkan si tua Bangka itu..dan terus hasut para investor untuk meninggalkan Kim corps.."


Hoseok mengantongi flashdisk dengan wajah cerah dan menyanggupi perintah taehyung sebelum undur diri untuk melanjutkan pekerjaannya.

Taehyung menghela nafas berat,tentu dalam hati taehyung masih menyisakan rasa yang sedikit tidak rela untuk menjatuhkan Kim corps yang telah dia pegang selama ini.susah payah taehyung mengelola nya hanya untuk menjatuhkannya di akhir cerita.lelaki beranak satu itu lalu menghubungi salah satu bodyguard yang menjaga Jungkook dan jungshun.memastikan 2 orang yang paling dia cintai benar benar aman dari jangkauan sang tuan besar.









***








Jungkook yang baru saja menjemput jungshun pun kini telah berada di dalam mobil nya sambil melirik anaknya yang kini asyik mengemut permen.

"Sayang..ingat ya jika nanti ada seseorang yang mendekatimu dengan alasan teman papa atau Daddy tae kau jangan percaya.."keluh Jungkook ketika tadi sebelum dia bertemu jungshun Jungkook sempat melihat seorang pria hampir saja akan mendekati putra nya namun beruntung langsung dapat dicegah oleh para bodyguard taehyung.

"Iya pa..shunie juga tidak suka dengan orang asing.." sahut putranya tersenyum.

"Anak pintar.."Jungkook mengacak rambut jungshun dengan gemas."tapi meskipun kau mengenalnya sebaiknya shunie juga harus hati hati ya.."

"Memangnya kenapa pa..bukankah orang orang yang selama ini kita kenal adalah orang baik..seperti uncle seojun dan aunty Rin.."tanya jungshun mulai kritis.

Dear Papa ! [VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang