21.holiday

6.2K 622 77
                                    


Seperti yang di janjikan oleh taehyung,keluarga kecil itu pun melakukan perjalanan singkat keluar kota dan menghabiskan waktu bersama untuk pertama kalinya sebagai satu keluarga meski belum diresmikan secara legal.

Jungshun sangat senang bahkan di sepanjang jalan dan di semua tempat yang dia singgahi senyum manis dan lebar tak pernah luntur di wajah imut nya.untuk pertama kalinya anak kecil itu merasa lengkap dan merasa benar benar memiliki keluarga.meski uncle wonwoo dan papa nya sangat menyayanginya namun jungshun tetap merasakan ada sebagian dari dirinya yang tidak lengkap.tapi hari ini anak kecil itu telah menemukan apa yang janggal dari hari hari nya selama ini.

"Papa..Daddy..terimakasih.hari ini shunie senang sekali.." kata nya sambil menggelendot di leher taehyung.saat ini mereka tengah berada di taman bermain di salah satu kota tempat mereka berlibur.taman itu telah disewa taehyung seharian hanya untuk keluarga kecilnya dan dijaga ketat di setiap sudut agar tidak ada mata mata tuan besar Kim yang berhasil lolos.

"Syukurlah kalau shunie senang..maka Daddy juga bahagia.." kata taehyung menciumi pipi jungshun dengan gemas.mirip sekali dengan Jungkook sewaktu kecil kecuali mata dan bibirnya yang mewarisi wajah taehyung.

"Hmmm jadi selama ini shunie tidak senang ya ketika papa ajak berlibur..?" Tanya Jungkook pura pura merajuk sambil bersidekap tangan di dada.

Shunie tertawa kencang di gendongan sang Daddy.
"Bahagia kok pa..tapi kali ini rasanya beda..mungkin karena ada Daddy bersama kita.."

Jungkook mencebik dan mencubit pipi jungshun dengan gemas.taehyung hanya tersenyum lembut melihat keluarga kecilnya yang sama sekali tidak pernah dia bayangkan bisa dia dapatkan kembali.

"Oke..sekarang mau naik apa lagi..asal jangan wahana Terbang tinggi lalu dihempas ke bumi itu.." kata taehyung bergidik ngeri karena dia sedikit trauma dengan ketinggian apalagi dulu sewaktu pacaran dengan Jungkook seringkali kekasihnya itu mengerjainya dengan mengajak naik wahana yang berbahaya.

Jungkook hanya tertawa kecil lalu mengedipkan mata nya kearah jungshun.sang anak yang mengerti pun memaksa turun dari gendongan sang Daddy lalu beralih meraih tangan Jungkook.

"Tidak kok Daddy..tapi shunie dan papa sangat suka mainan yang itu.." tunjuk jungshun kearah rollercoaster.

Dan Taehyung langsung menelan Saliva nya dengan gugup.sudah beberapa tahun berlalu dan dia masih ingat betapa perutnya di kocok ketika naik benda itu bersama jungkook dan berujung muntah muntah berkepanjangan sampai meriang.

"I..itu sayang..kenapa tidak pilih yang lain saja papa takut nanti kamu mual mual sehabis naik itu.." bujuk taehyung berkilah.

Jungshun tampak merengut namun dia dapat menangkap raut pucat di wajah sang Daddy,dan sepertinya sang papa juga berniat menjahilinya daddy-nya.

"Yasudah kita naik ayunan itu saja.." tunjuk jungshun lagi menunjuk sebuah wahana permainan.

" tunjuk jungshun lagi menunjuk sebuah wahana permainan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Papa ! [VK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang