Waktu berlalu cepat. Tidak terasa Junho sudah tingkat 3 di universitas. Junho mengambil jurusan sastra Inggris. Minhee? Ia masuk universitas olahraga, menekuni jalan atletnya. Keduanya sudah jarang bertemu. Karena Minhee lebih banyak di asrama. Paling ketemunya di akhir pekan. Kadang malah sebulan bisa sama sekali tidak bertemu.
Sekarang karena sudah tingkat 3, ia sendiri makin sibuk, hampir 6 bulan tidak pulang sama sekali.
Minhee rindu. Itu sebabnya tiap ada kesempatan pulang, ia tidak akan menyia-niyakannya. Seperti hari ini.
"Cha!", panggil Minhee yang sedang menunggu di depan gerbang universitas Junho.
"Mini~", Junho terlihat bersemangat berlari ke arah Minhee. Ia memeluk Minhee dengan erat seolah tak ada hari esok.
"Kamu pulang kok gak bilang-bilang?", tanya Junho pada Minhee.
"Yah kan mau kasih kejutan Cha~", Minhee mengacak pelan rambut Junho.
"Kangen tau. Kamu udah 6 bulan gak pulang.", bibir manyun Junho kembali mencuri atensi Minhee. Sudah lama ia tidak lihat wajah cemberut Junho secara langsung.
"Kamu tetep aja gemesin.", Minhee mencubit pelan pipi Junho, membuatnya semakin manyun.
"Aku tuh ganteng, bukan gemesin.", protesnya yang malah membuat Minhee semakin gemas.
"Udah yuk, pulang.", Minhee lalu menarik tangan Junho. Mereka jalan pulang bersama.
Seperti biasa, mereka pasti pesta BBQ lagi. Memang tiap Minhee pulang pasti selalu saja, mereka pesta daging.
"Kak Mini~", seorang anak perempuan berlari kecil menuju Minhee dengan tangan yang terbuka lebar.
"Dahyun-ie~", Minhee lalu memeluk Dahyun dan menggendongnya.
"Dahyun makin cantik aja deh. Padahal baru sebentar gak ketemu.", Minhee mengecup pipi Dahyun.
"Kak Mini juga tetep ganteng.", balas Dahyun dengan senyuman cantiknya lalu ia mengecup pipi Minhee.
"Kak Chacha gak dapat cup nih?", ucap Junho cemburu.
Dengan kekehan kecil Dahyun berbalik memeluk Junho lalu mengecup pipinya. Junho hanya mampu cengengesan gemas. Padahal tiap hari juga sama adik perempuannya udah sering dapat kecupan. Tapi tetap aja, namanya juga sayang adik.
(Iya, kalian tidak lupa kan kalau Sungyoon hamil?? Jangan bilang udah lupa karena itu di chapter 1? :")
Jadi Dahyun tuh adik perempuannya Chacha genks)Minhee hanya mampu tertawa kecil melihat interaksi Junho dan Dahyun. Baginya, keduanya sama menggemaskannya.
"Aku gak dapat cup dari kamu Cha?", ujar Minhee. Junho dan Dahyun kompak saling pandang lalu tertawa kecil sebelum mereka akhirnya mengecup pipi Minhee dari kedua sisi.
Pemandangan yang sungguh menggemaskan. Minhee yang gemas lalu menarik Junho dan Dahyun semakin dekat padanya, memeluk mereka erat.
Tetangga yang lewat hanya mampu tertawa gemas melihat interaksi dua pemuda dengan seorang anak perempuan. Terlihat seperti keluarga kecil yang bahagia.
"Udah cup-cup-annya? Papa gak dapat cup juga gitu?", ujar Wonho yang keluar menghampiri anaknya yang baru pulang setelah dua bulan.
"Papa ngapain Mini cup? Tuh mama aja yang cup papa haha...", tolak Minhee.
"Kamu ya. Mentang-mentang ada Chacha mau sok-sokan jaim. Padahal juga waktu masih kecil dulu maunya cium papa terus.", Wonho merangkul leher Minhee dan mengacak rambutnya.
Minhee hanya tertawa dengan perilaku kekanakan Wonho. Yah, ia rindu, ia rindu dengan semuanya. Setelah lama tak bertemu, ini saat yang tepat untuk saling melepas rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Only One [Minhee x Junho x Yohan] Yojun x Deulcha
Fanfic-Jika aku memang tidak bisa memilikimu, biarlah aku tetap berada di sampingmu. Agar aku bisa memastikan kamu baik-baik saja.- -Aku tidak ingin melepaskanmu. Tidak, tidak akan pernah. Bahkan sejauh apapun jarak antara kita, hanya kamu yang tetap ada...