"Han, perjodohan kita dibatalin ya."
"Lah serius? Kenapa lu yang ngomong?"
"Entar bokap gue juga pasti dah bilang ke bokap lu."
"Sip dah, tapi kok tiba-tiba?"
"Hangyul ngelamar gue."
"Serius lu?! Terus? Langsung direstuin gitu?"
"Kagak. Bokap gue nyuruh dia jadi bodyguard dulu selama sebulan."
"Ahaha selamat dah kalau gitu."
"Iya. Lu juga, jangan lama-lama. Entar keburu dia diambil orang lain."
"Iya dah, iya..."
"Dah ya, gue tutup kalau gitu. Bye."
"Dah..."
~
Hari ini Minhee pulang lagi. Setelah menyelesaikan ujiannya, akhirnya mendapatkan libur panjang.
"Mini pulang~", ucapnya begitu melihat Hyungwon membukannya pintu.
"Iya, iya udah tahu Min haha... Gih beres-beres dulu."
Minhee lalu masuk ke kamarnya, membersihkan dirinya, dan setelah itu ia merebahkan dirinya di atas kasur. Ponselnya menyala tanda sedang digunakan oleh sang empunya.
Ia mengirimkan pesan pada seseorang, meminta seseorang itu untuk datang ke rumahnya.
Ting tong...
"Cepet banget.", gumam Minhee yang mendengar bel pintu rumahnya berbunyi.
Ia segera keluar dari kamarnya dan berjalan menuju pintu depan yang sudah dibuka oleh mamanya.
"Cha! Aku kira kamu gak bakal datang."
"Kamu balik lagi? Udah libur yaa?", tanya Junho sembari masuk dan duduk di sofa dan Minhee menyusulnya.
"Iya~ mau jalan gak? Sore nanti?", tanya Minhee.
"Hmm? Tapi aku udah janjian sama kak Yohan. Mau bareng aja?"
"Yaampun Cha. Kamu tuh tahu yah aku suka sama kamu. Sekarang kamu malah ajak aku jalan sama kak Yo.", protes Minhee.
"Yah habis gimana. Atau kamu mau jalan besok aja?"
"Besok kamu kosong emang?"
"Iya kok, aku juga bentar lagi kan libur semester."
"Yaudah. Besok jalan sama aku. Inget ya, berdua aja sama aku.", ujar Minhee.
"Dahyun gak boleh ikut?", tanya Junho yang membuat Minhee gemas sehingga mencubit kedua pipinya.
"Gak boleh Junhooo. Besok kita kencan berdua.", ucap Minhee.
"Kok kencan? Kan aku pacarannya sama kak Yo, kencannya sama kak Yo dong."
"Duh Cha... kamu tuh entah polos atau gimana ya. Padahal kemarin-kemarin kamu canggung gitu ke aku. Hah...", Minhee mengusak pelan rambut Junho.
Meski terlihat santai, rasanya kini Minhee harus menyerah akan perasaannya. Jika Junho sudah sampai bersikap santai kembali seperti ini, artinya Junho memang tidak menganggapnya lebih dari sahabat.
"Hehe... aku mau ngomong sesuatu ke kamu."
"Mau ngomong apa?", tanya Minhee. Sebenarnya lebih kurangnya ia bisa menebak apa yang akan dikatakan Junho.
"Pertama, makasih kamu selalu ada buat aku. Kamu selalu temenin aku. Aku sayang banget sama kamu. Aku tahu kamu juga gitu. Maaf aku gak bisa balas perasaan kamu, tapi aku gak mau kelihangan sahabat aku.", ucap Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Only One [Minhee x Junho x Yohan] Yojun x Deulcha
Fanfic-Jika aku memang tidak bisa memilikimu, biarlah aku tetap berada di sampingmu. Agar aku bisa memastikan kamu baik-baik saja.- -Aku tidak ingin melepaskanmu. Tidak, tidak akan pernah. Bahkan sejauh apapun jarak antara kita, hanya kamu yang tetap ada...