Happy Reading
Typo
Hari ini Kai sedang berada disebuah cafe ternama, yaitu cafe nya sendiri. Dia sedang menunggu Taemin dan Baekhyun. Acara reuni sahabat lama.. Mungkin.
Sebenarnya Kai dan Baekhyun sering bertemu dibar. Tapi dengan Taemin, mereka jarang sekali bertemu. Dan sekarang Taemin ada waktu untuk bertemu. Mereka bertemu dicafe karena tidak mungkin mengajak Taemin ke bar, pasti suami nya akan marah besar.
Kai juga sudah mengabari Sehun kalau dia akan bertemu dengan teman-teman nya. Dia takut kalau tidak memberitahu pria pale itu, dia akan mendapat hukuman nanti nya.
Kai masih sangat mencintai Sehun dan berusaha membuat nya berpaling sepenuh nya pada nya. Walaupun Sehun hanya menganggap nya seperti jalang nya saja.
"Kenapa lama sekali?" Tanya Kai melihat Baekhyun mendekat kearah nya.
"Macet" jawabnya singkat.
"Kau sudah memesan minuman?" Tanya Bekhyun duduk disamping Kai.
"Belum.. Aku menunggu kalian"
"Ah begitu. Aku kira aku yang terlambat" ujar Baekhyun.
"Hai guys!" Seru Taemin berlari kecil kearah Kai dan Baekhyun yang sudah duduk.
Taemin memeluk singkat tubuh Kai dan Baekhyun dan duduk berhadapan dengan mereka.
"Kalian semakin menawan saja" puji Taemin.
"Kita memang selalu menawan, Hyung" jawab Baekhyun narsis.
"Kau diantar Minho Ahjussi?" Tanya Kai menahan tawa nya.
"Panggil dia Hyung! Jangan Ahjussi.. terdengar seperti sudah tua sekali" gerutu Taemin.
"Dia memang sudah tua" Baekhyun berucap ketus.
"Kata-kata mu selalu saja pedas, Byun" Taemin menggelengkan kepala nya, Baekhyun hanya mengangkat bahu acuh.
"Pelayan!" panggil Taemin.
"Ayo pesan.. Biar aku yang bayar" ujar Taemin
"Aku punya uang sendiri" jawab Baekhyun.
"Aku tahu.. Aku kan hanya ingin membayarkan kalian saja" ucap Taemin.
"Jangan hutang! Aku tidak mau cafe ku rugi" ucap Kai ketus, Baekhyun sudah tertawa saja mendengar ucapan Kai barusan.
"Yak! Memang nya aku tidak mempunyai uang apa? Tenang saja.. aku tidak akan hutang dan pasti akan membayar lebih" dengus Taemin.
"Yasudah.. Aku pesan ini" Kai menunjuk minuman dan cake kepada pelayan.
"Aku samakan saja" ucap Baekhyun.
"Aku ini, dan ini" ujar Taemin.
Pelayan itu mengangguk dan langsung pergi.
"Kalian tahu? Sepupu jauh Minho kemarin datang kerumah ku. Dia sangat tampan dan tinggi.." ucap Taemin bersemangat.
"..Aku tidak tahu kalau suami ku mempunyai sepupu yang tampan. Aku tidak melihatnya dipernikahan ku dan Minho" lanjut nya
"Kalau Minho Ahjussi tahu bagaimana ya?" Kai mengetukan jari telunjuknya didagu seolah berpikir.
"Terserah.. Minho tidak akan marah dengan ku. Karena dia kan cinta mati dengan ku.." ucap Taemin sombong.
"..Dan sudah kubilang jangan panggil Minho dengan sebutan Ahjussi!" Pekik Taemin gemas. Susah sekali berbicara dengan adik satu nya ini. Dia sudah menganggap Kai dan Baekhyun seperti adik nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muncikari (HUNKAI)
FanfictionIni kisah hidup ku yang menjadi seorang muncikari. Pilihan hidup seseorang itu berbeda-beda. selagi ada jalan pintas, kenapa tidak?! -Kji (Ini kisah kehidupan kim jongin aka kim kai. Jadi pov dia semua~ Baca aja kalau penasaran sama kisah nya!) Cob...