06. Marah!

126 7 0
                                    

*Mulmed Isi hati Rein..

Dikamar Rein

" REIN JANGAN JADI ANK PEMALAS BANGUN GK LO!!!" Kata Leno Tegas..

" Iya kak Rein udh bangun kok " Kata Rein..

Lalu rein jalan kekamar mandi.. Sekarang Leno berjalan ke kamar Rain.

" Rain Sayang nya kakak Bangun yuk, perempuan itu gk baik bangun Siang.. Kan Rain mau sekolah " Kata Leno dgn lembut..

" Euhh iya kakak Rain bangun ni.. " Kata Rain

" Kakak tunggu dibawah ya sayang " Kata Leno lalu mengecup ringan Kening Rain.

Tanpa mereka berdua sadari Rein yang telah Siap mandi melihat mereka..

Andai gw juga disayang kyk gitu.. - Batin Rein.

Tiba² Salah satu kakak nya berteriak

" REIN CEPETAN NAPA LO LAMA BANGET SI. GW UDH LAPER JANGAN SAMPE GW NGEHUKUM LO GAK MAKAN SAMPE NANTI MALAM. DASAR ANK SIAL!!" Kata Ayen.

" Iya Kak Ayen Rein lagi turun. " Kata Rein.

" Lama kali lo kayak siput.. " Marah kevin

" Maaf kak " Kata Rein.

" Udh cepet sana masuk dapur ank sial! Dasar gk tau diri!" Kata Raihan

" Maaf kak " Kata Rein

Setelah mengucapkan itu Rein Kedapur. Dan memasak sarapan. Sementara dari atas tangga ada rain yg sedang turun dgn riang nya.

" Halo kakak² nya Rain " Kata Rain

" Halo Syang " Kata Para kakak nya

" Dimana Rein?" tanya rain.

Rain yg curiga kepada Kakak nya pun menuduh.

" Kakak Menyuruh Rein untuk memasak lagi!" tuduh Rain..

" Iya " Jawab Afka santai

" Kakak udh ada pembantu Ngapain nyuruh rein kak. Rain gk habis pikir " Kata Rain

" Gk ush dia kan pembantu kita " Ucap Raihan dengan santai.

Rain marah mendengar adik kembar nya yg dikatakan pembantu..

" CUKUP KAKAK! KENAPA KALIAN SELALU BEGINI PADA REIN. DIA SAUDARA KEMBAR RAIN!" Teriak Rain.

" Rain denger kakak dia itu ank pembawa sial.. Jangan mengaku sebagai saudara kembar nya. Bahkan dari dulu aturan nya ia tdk usah lahir. Membawa kesialan!" Kata Raihan dengan mulut pedas nya.

" Kakak Rein itu saudara kembar Rain. Kenapa kakak begitu membedakan kami. Dia itu juga adik sepupu kakak !" Bentak Rain

" CUKUP RAIN! KAKAK MUAK. JANGAN PERNAH MEMBELA ANK SIALAN ITU!" bentak Raihan

" Kenapa kak? Hiks Aku gk suka kakak kayak gini hiks " Kata rain..

Mendengar tangisan Rain, rein segera ke meja makan.. Rein terkejut melihat Rain menangis....

" Rain " Panggil Rein..

" Rein " Panggil Rain

" Kamu kenapa? " Tanya Rein Lembut Dan hendak memegang tangan Rain. Jika Ayen nya tak menghentikan nya

" Jangan Pernah menyentuh adikku sialan!" Kata Ayen

" Maaf kak. " Ucap Rein menunduk.

" Rein hiks hiks " Kata rain..

" Jangan khawatir. Naik ke atas ya " pinta rein.

" Gk mau.. Kakak akan menyakiti mu.. " Kata Rain lalu ia menghempas tangan Ayen lalu membawa Rein ke atas.

#1. Rein = Aku TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang