23. Fakta Yang Menyakitkan.

107 9 0
                                    

Mereka semua terdiam.

~~

" Mereka adik kandung kalian bukan orang luar! Tapi kenapa kalian lebih percaya orang Luar hm? " tanya Daniel dgn dngin.

" Kalian tau.. Sebenarnya Daddy tau apa yg selama ini kalian lakuin ke adik kalian. Jujur melihat tindakan kalian ke adik kalian sendiri itu sakit beneran sakit.. Tpi daddy gk bisa lakuin apa apa karna laki laki 'itu' ngelarang daddy dan mommy utk pergi. Kami hanya bisa pantau utk melihat keadaan nya, tetapi Mira! Wanita itu telah sangat mempengaruhi kalian. Kalian tau!

Daddy.. Daddy sangat menyesal! Jika bukan karna perintah orang itu! Daddy pasti akan langsung kesini. Daddy Mommy Tante dan Om kalian sangat kecewa pada kalian berenam. " Daniel Menghela nafas nya kasar. Ia melihat ke arah anak nya dengan dingin dan tajam. Mengingat putri mereka yang selalu melindungi mereka dalam bahaya, tetapi bukannya berterima kasih mereka malah, mereka malah menyiksa nya. Itu membuat nya sangat-sangat marah!.

" Perlu kalian tau, demi kalian! Hanya demi kalian! Rein mempertaruhkan nyawanya sendiri! " Daniel melihat mereka dengan tajam

~~

" Ap..apa? Itu kapan? " Reihan bertanya dengan nada gemetar.

" Rein tau jika Mira! Tante yang kalian anggap baik itu memberikan racun di minuman kalian. Dan sebab itulah dia menghabiskan meminum semua minuman kalian dengan alasan bahwa Dia Haus! Tetapi, tetapi.. Kalian tdk berterima kasih..

Kalian bahkan menghina nya dengan cacian buruk kalian!. Aku.. Melihat nya kami berempat melihat nya.. Kami merasa sakit tetapi tidak bisa mengeluh, tidak bisa keluar. Memohon agar Bayi Bungsu kecil imut kami selamat. Dan ternyata ya, bayi kecil kami sangat hebat, dia menderita selama Sebulan hanya untuk kalian! Kalian harus membayangkan bagaimana seharusnya keadaan nya itu kan? Hm?

~~

" Daddy tau, daddy mengatakan ini kalian tidak akan percaya. Daddy akan menunjukkan semua perjuangan Rein selama ini. Rein anak kecil daddy yg kalian Hina hina itu! "

~~

" Ikut daddy "

~~

Daniel beserta anak anak nya. (Leno,Fino,Ayen) bertemu Heecul dan Anak anaknya (Afka,Kevin,Reihan). Daniel dan Heecul saling melihat lalu saling mengangguk. Mereka langsung menuju mobil mereka masing² dan Pergi ke rumah mereka.

~~

Mansion Double A

Awal Daniel dan Heecul masuk mereka tidak memperhatikan rumah mereka, sekarang mereka lebih memperhatikan. Di lantai pertama ada tumpahan Ramuan, dan disebelah nya, (Jika tdk teliti tidak akan terlihat) Ada Sedikit noda darah di samping ramuan itu.

Heecul memeriksa ramuan itu, ia penasaran. Sementara Keenam saudara lainnya masih bingung ramuan apa itu. Oh God, mereka masih tidak percaya bahwa Rein diracuni!. Heecul memeriksa, ia adalah dokter genius. Mentrampilkan keahlian nya dalam ilmu kedokter dan Racun. Jadi ia mengetahui.

Mungkin tingkat tidak setingkat Rein tapi ia lebih Berpengetahuan daripada Azka, ia tau racun ini dan juga tau Level nya. Heecul masih tidak tau ramuan ini siapa yang membuat nya.

Ia bertanya dengan terbata bata..

" Siapa?.. Siapa yang mempunyai Ramuan ini? Siapa?! " Heecul bertanya, ia mempunyai Firasat yang buruk tentang ini.

Mereka ragu ragu menjawab "Re..Rein?" Mereka menjawab tidak seperti pertanyaan?. Heecul menegang ia meremas tangannya, Rein? Apakah itu benar dia? Apakah dia? Benar itu dia.. Pikiran Heecul bergulat. Ia menutup matanya marah.

"Re..Rein? Baby Girl ku?.. " Heecul mengucapkannya terbata bata. Ia tidak bisa menahan amarah nya lagi terhadap anak dan kenponakannya. Ia berdiri dan memukul mereka satu satu dengan keras. Tenang nya bukan pria biasa tetapi pria petinju internasional! Bayangkan betapa sakitnya itu.

Daniel merasa terkejut dengan tindakan adik nya tetapi dia tidak bisa mengatakan apa apa. Dia tau pasti ada alasan dia melakukannya.

" Heecul ada apa? " Daniel akhirnya bertanya..

" Kakak.. " Nada Heecul Bergetar Khawatir.. Mendengar nada itu Daniel memiliki Firasat Buruk.

" Ada apa? " Daniel tergesa gesa menanyakan nya.

" Ramuan itu.. Ramuan itu.. Untuk.. Untuk Racun Tingkat Waspada. Tingkat yang paling berbahaya.. " Heecul tidak tau spesifik level nya yg ia tau itu akan sangat berbahaya.

" Apa?! " Daniel menatap Ke enam Anak dan keponakan nya. Keenam Anak itu menegang. Jika itu penjelasan Rein mungkin mereka tidak akan percaya. Tetapi ini penjelasan Daddy/Om mereka. Tidak mungkin salah!. Kesalahan apa yang mereka buat?.

Daniel menghela nafas nya kasar. Ia semakin ingin membuat anak anak nya itu menyesal. Sangat sangat menyesal!!. Daniel tdk bisa menahan amarah nya. Tetapi ia tidak memukuli mereka melainkan barang" yang ada di rumah mereka! Ia menghancurkan semua barang barang yg ada.

" Daddy ingin menunjukkan Sesuatu ke kalian cepat ikuti! Jangan lambat seperti baru kecelakaan saja! " Daniel dengan nada dingin dan datar nya. Sekarang ia akan mengungkap kan Semuanya! Semua derita yang Rein alami. Setidaknya Daniel mengungkapkan kan nya kepada saudara saudara yang tak pernah menganggap nya Ada.

Mereka sampai pada ruang Bioskop Mini. Dimana semua bukti bukti Yang Rein beri di taruh disitu. Sekarang Bukti bukti itu tidak penting. Yang Penting adalah kejadian kebenaran Rein agar mereka percaya.

Daniel mengambil kotak Cd? Ya dia mengambil salh satu. Dari bagian terdepan. Ia memutar kaset itu.

Itu kejadian pertama, dimana mereka Menyiksa Rein yang baru saja sembuh dari rumah sakit, tetapi masih Trauma dengan kecelakaan yang disebabkan oleh tante Mira. Disitu Ketiga kakak nya menyiksa dia. Tetapi Ketiga kakak yang lainnya membela nya dengan pantang menyerah. Leno, Fino dan Ayen melihat Video itu dengan dingin. Itu Saat dimana mereka sudah dihasut oleh tante Mira. Sedangkan Afkaa,Kevin dan Raihan mengingat dimana saat itu mereka masih menyayangi Rein. Dimana Rein masih bisa memberikan senyum pada mereka walaupun kesakitan tak hendak pergi dari raut wajah nya. Dia masih bisa tersenyum. Setelah Keenam kk nya bertengkar karna dia mereka keluar dengan masing masing amarah. Rein menyuruh ketiga kakak sepupunya untuk menenangkan diri dan menyakinkan bahwa dia masih baik baik saja dan tidak terluka.

Ketiga sepupu nya yg masih labil itu percaya. Setelah mereka meninggalkan nya. Ternyata ada Tnte Mira disitu. Tante Mira melihat senyum dengan sinis.

' Ouh, kau masih bisa bertahan, baby girl? ' Di Video itu Mira tersenyum geli.

' Ck, kau pikir rencana mu akan berhasil, tante ku tercinta? ' Rein saat itu belum sepuluh tahun tetapi dia sudah bersikap dewasa itulah keunggulan nya daripada yang lain. Kepribadian itu membuat Kedua pasang orang tua nya menjadi khawatir.

' hihihi, tentu saja. Maaf kan aku. Tapi dengan kepribadian mu ini. Membuat ku semakin ingin menghancurkan mu Baby girl-ku. ' Mira berhasil membuat Rein tertawa geli.

' Aku tidak terlalu kekanak kanak kan seperti yang lainnya Mira!. Aku tau kau yang membuat kecelakaan orang tuaku bukan?' Rein dengan sinis melihat Mira. Sebenarnya kepribadian Rein ini akan terbuka di depan orang yang dia benci saja.

' haha. Kau bener kau sangat benar. Aku mengangumi mu Baby Girl-ku. Ahh seandai nya kau berada dipihak ku. Maka kita pasti akan bisa menguasai seluruh kekayaan anderta. Lebih cepat' Mira mendesah kecewa.

' Partner? Cih. Bahkan untuk menjadi pelayan ku saja kau tidak memenuhi syarat Mira!. ' Rein tersenyum geli melihat Mira.

#1. Rein = Aku TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang