17. Menyangkal!!

101 7 0
                                    

Karna dia Rein dibenci oleh kakak kakak nya. Karna dia rein diasingkan. Rain sangat membenci nya sangat!.

Rain selalu menyumpah serampah kan Tante itu. Sangat! Tante dengan mulut berbisa nys itu ekhh membuat rain muak...

Rain Pov

Aku sangat muak jika mengingat 'Tante' Menjijikan itu. Dia selalu membuat Para kakak ku menjauhi rein. Sungguh ntah kenapa aku sangat ingin membuat nya mati ditanya ku. Jika saja membunuh itu tidak berdosa. Aku pasti membunuhnya. Jika saja aku mempunyai keberanian. Akhh aku tidak seberani Rein dlm melawan tante menjijikan itu sangat!.

Aku muak dengan drama yg di mainkan nya selaku membuat ku ingin muntah.

Cukup membahas tentang si tantr menjijikan itu. Sekarang aku melihat ke arah kakak kakak ku. Aku bahagia melihat mereka kesal itu membuktikan bahwa mereka masih mengharapkan Bahwa Rein kembali. Perasaan kasih sayang mereka msh ad utk rein aku sangat senang.

Tpi itu belum cukup utk membuat mereka tambah kesel aku harus menyiapkan sedikit bubuk.

Dan aku akan mencari bubuk itu. Rein maafkan kakak mu ini ya? Tq kakak menyayangi mu.

Kaka akan menambah bubuk kekesalan mereka agr mereka menyadari bahwa kau penting di dlm hidup mereka.

Aku berjalan ke kantin. Masih dengan para kakak ku mengikuti ku. Aku melihat di dalam kantin bahwa rein sedang tertawa bahagia dengan teman² ny itu. Aku tak tau siapa mereka tpi seperti nya yg rein katakan memang benar bahwa mungkin mereka lebih berarti dr pd kakak kakak bodoh ku ini.

Disini tepat ini bubuk kekesalan nya.

" Ia sangat bahagia bersama mereka ya.. Aku turut bahagia.. Pertama kali setelah kejadian bertahun tahun 'Itu' Dia tertawa bahagia seperti ini. Aku merindukan Nya tertawa seperti ini dengan ku. 'Bukan Senyum Kebohongan' yg selama ini di per-lihat-kan oleh nya untuk menutupi kesedihannya itu " Aku berbicara dengan nada utk berbisik tetapi keras. Mengerti bukan? Aku terlihat seperti berbisik padahal sedang menyindir.

Ku lihat Kakak kakak bodoh ku ini lngsung memusatkan pandangan mereka ke arah rein. Ntah apa yg mereka rasakan ntah lah.

Leno pov.

Mengapa aku merasa kesal? Bukannya seharusnya aku bhagia? Apa aku melakukan kesalahan? Tapi bukti bukti yg tante tunjukkan itu seharusnya benar tante tidak pernah berbohong. Tpi kenapa aku gk terima di anggap orang asing oleh rein ada apa dengan ku?.

Dan sekarang saat aku melihat ia tertawa dengan teman² nya kenapa? Kenapa aku merasa sangat kesal! Kenapa aku merasa tidak suka! Kenapa aku merasa muak dengan ini!
Ada apa?! Bukannya seharusnya aku bahagia bukan? Seharusnya aku bahagia akhirnya dia tidak akan berada dikehidupan ku kan? Tpi mengapa aku tidak terima?

Tidak pasti karna aku belum terbiasa makanya seperti itu. Lama kelamaan aku pasti biasa kembali!.

Fino pov.

Sungguh aku sangat terkejut dengan pernyataan Rein pada Kak Leno. Dia benar benar tidak menganggap kak leno sebagai kakak nya. Dia berubah?.

Dan seharusnya bukan kah Aku merasa bahagia. Tpi kenapa aku tidak bahagia dengan perasaan ini? Mengapa?.

Cukup fino! Jangan berpikir itu lagi!

Ayen pov

Tatapan dingin itu, kenapa rasanya didalam mata dingin itu tersirat kepedihan yang mendalam? Ada apa dengan ku? Kenapa rasanya sesak melihat tatapan itu?

Ada apa dengan ku? Akhh aku bisa frustasi lama lama. Tenang ayen. Dia hnya caper agar kita memperhatikan nya dan sepertnya dia berhasil.

Afka pov

#1. Rein = Aku TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang