" Ada apa? Rain hanya menebak.. " Kta nya sambil melihatnya senyum pahit nya. Ia lalu Berdiri dan berjalan meninggalkan Keenam laki² yg sedang berada di pikiran masing²
" Andai kalian tau bahwa aku sudah lelah menanggung rahasia yg disembunyikan Rein dri kalian. Akan kuungkap kan semua rahasia nya. " Kata Rain dengan pelan.
~~
Senin...
Hari Ini rein bangun dari tidur nya pada pukul 04:00 pagi. Ia mandi lalu menganti dengan baju sekolah nya..
Ia turun kebawah pada pukul set 5. Lalu menyiapkan makanan. Setelah ia menyelesaikan semuanya. Ia langsung membuat note kecil...
Kak, Rein berangkat pagi duluan, Ini sarapan udh rein siapin. Rein tau para kakak gk bakal mau ketemu rein. Jdi setelah rein siapin makanan rein langsung pergi. Dimakan ya kak..
Salam Rein.
Setelah rein menuliskan tulisan surat itu ia langsung menimpa note tersebut di bawah piring". Lalu ia langsung pergi keluar rumah. Ia pergi kesekolah menggunakan Motor Sport nya.
Setelah setengah jam berlalu. Kakak kakanya dan sepupu sepupu nya termasuk Rain sudah siap dan Turun. Mereka melihat dimeja itu sudah ad makanan. Dan hampir dingin, Rain melihat Note yg dituliskan Oleh Rein tdi ia membacanya dengan pelan. Rain tersenyum miris. Adiknya ini sudah sangat terluka. Pikirnya. Tapi pikirannya salah.. Rein adalah Org yg sudah sgt" terluka..
Rain memang mengetahui beberapa rahasia rein yg belum berarti ia mengetahui semua rahasia rein. Rein org yg sgt tertutup ia tdk mau kesedihan nya dilihat oleh org lain. Walaupun Rain gk pernah ngeliat rein sedih tetapi Rain adalah Rein. Rain merasakan apa yg di rasakan rein.
" Ada apa syg?" Tanya Salh satu kaka nya rain. Yaitu Leno
" Ini " Sambil menyerahkan Note Yg dibuat rein
Leno membaca itu lalu Meremas nya.
" Sial, ank itu benar benar masih hidup!" Kata Leno
Saudara laki" yg lain bingung maksudnya.
" Siapa?" Tanya mereka
" Rein " Jwb Leno dgn dingin
" Kok Bisa?"
Apa jangan Jangan Benar ia telah meminum racun saat usia muda? Batin Ayen.
" Tentu Saja dia bisa. Masih banyak yg harus dia urus didunia " Kata Rain dengan santai.
" Maksudnya?" Tanya afka
" Mungkin Salah satu nya, Musuh Dalam Selimut? Maybe? "
~~
Di sekolah. Rein disambut baik oleh aris dkk
Aris mengambil start duluan dengan mangambil dan mengandeng tngan rein. sementara yg lain berdecak kesal.
Mereka duduk seperti semula..
" Lu udh makan Rein? " Tanya Aris
" Blm, Np?" Tanya blk Rein
" Makan Kuy, Gw Laper " Kata Aris.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1. Rein = Aku Terluka
RandomSebulan Sekali update, jdi mohon dimengerti Kegiatan author jarang berada di dunia orange Ini. But, Sekali Up langsung 1-5 Bab Kalo ada kesamaan tokoh latar ataupun suasana mohon dimengerti itu tidak sengaja. Tidak meng copy dri apapun. Murni hasil...