30 : Accept or not?

325 16 2
                                    

"Cinta itu memang tidak bisa dipaksakan,tapi mau gimana lagi kalo udah terlanjur cinta? Susah."

***

Senin depan seluruh siswa sudah mulai melaksanakan Ujian Nasional. Namun masih banyak siswa yang masih berleyeh leyeh untuk menyambutnya, seakan akan soal ujian itu nenek moyangnya yang membuat.

"Fan lo mau kemana?" tanya Reno pada Deffan yang sedang berjalan tergesa gesa entah kemana

"Lo ngapain si dari tadi ngebuntutin gw terus? Gw mau keperpus." ucap Deffan ngegas

"Yaudah gw ikut,si Andi sama si Nadya mulu,gw jadi nyamuk njir." keluh Reno

"Miris sekali hidupmu nak." ucap Deffan sambil nepuk pundak Reno

Sesampainya diperpustakaan Deffan langsung menyerbu buku buku mata pelajaran yang ada di Ujian nanti. Hari ini perpustakaan sangat ramai sekali pengunjung, tidak seperti biasanya. Sepertinya seluruh siswa disini sudah mulai sadar akan pentingnya belajar untuk ujian nanti.

Deffan mengambil beberapa buku dari rak buku besar, sedangkan Reno masih bingung ingin mengambil apa.

"Njir, apaan yang mau gw ambil. Bingung." keluh Reno

"Ambil buku apa aja yang penting biar keliatan baca ajaa." ucap Deffan

Deffan pun segera mencari tempat duduk yang masih kosong, menatap daerah sekitar. Dan.....pas sekali, ada tempat yang masih kosong disana, lebih tepatnya disamping Liza yang sendirian.

Deffan bersemangat melangkah kearah Liza yang sedang membaca buku sambil mendengarkan musik lewat headsetnya.

"Hai Za, gw duduk disini ya." Sepertinya Liza tidak mendengar suara dari Deffan, dia tampaknya masih serius membaca bukunya dengan suara musik yang kencang.

Satu kali, dua kali bahkan berkali kali Deffan menyapanya namun dia masih saja tidak menjawab.

"Kesempatan gw nih." batin Deffan sambil tersenyum

Deffan duduk disamping Liza, Liza sempat sadar ada seseorang yang duduk didekatnya namun hanya bersikap biasa biasa saja.

"Gw,duduk disini ya?" ucap Deffan sambil menyenggol Liza

Dengan refleks Liza langsung menengok kearahnya "Hmm? Hmhm." balasnya bias biasa saja

"Za, gimana jawabannya?" ucap Deffan

"Hmm?" balas nya yang masih fokus dengan bacaannya

"Lo terima gw buat jadi pacar lo kan?" Ucap Deffan serius,ada beberapa pasang mata yang memerhatikannya dari tadi

"Hmmmm,iyaiya." jawab Liza

Deffan dan Reno saling bertatap wajah,tersenyum girang.

Tiba tiba Deffan menepukkan tangannya dan memberi peringatan untuk para siswa yang sedang berada disana untuk melihat kearahnya.

"PERHATIAN! HARI INI 23 MARET 2020 DEFFAN DAN LIZA RESMI BERPACARAN." teriak Deffan hingga membuat Liza terkejut dan terbangun dari meja bacanya

Bukan hanya itu saja, para siswa pun ikut terkejut dan tak menyangka. Pria haluanya kini sudah berpacaran dengan perempuan pilihannya sendiri. Pupus sudah harapan mereka untuk mendapatkan cowok populer itu.

My Boyfriend Is? [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang