3 : Pertandingan sepak bola + Cast tokoh

1K 89 25
                                    

Matahari pagi bersinar dari kaki cakrawala yang tertutup bangunan bangunan besar diJakarta, dibalut dengan hembusan angin lembut yang menyentuh kulit, dan suara bising kendaraan yang berlalu lalang.

Pukul 07.00 WIB, Liza sudah tiba disekolah diantar oleh supirnya. Tanpa sengaja Alena melihat liza yang turun dari mobilnya dengan menggunakan dress biru muda dan sepatu sneackersnya yang berwarna putih.

"Ekhemmm..." Ucap Alena sambil menyandung kaki Liza sampai dia terjatuh

"Len,luh bisa gak si pagi pagi gini gak bikin masalah sama gw?" Tanya liza sambil terbangun.

Kejadian itu pun dilihat beberapa pasang mata, Deffan pun sempat melihat kejadian sekilas itu sambil memainkan ponselnya, walaupun hanya terlihat biasa biasa saja.

"Sok sokan naik mobil, naik Grab ajah sombong loh." Ketus Alena sambil menaikkan satu alisnya.

Liza hanya berdiri mematung menatap dan mencerna perkataan yang keluar dari mulut Alena.

Mohon perhatian! Harap seluruh siswa berkumpul dilapangan...

Bel pun berbunyi,seluruh siswa langsung berkumpul di lapangan dan langsung menduduki kursi yang sudah di siapkan. Pertandingan kali ini diikuti oleh kelas XII.IPA Vs XII.IPS.

"Liz,kita duduk disini ajah."

"Lo yakin? Apa,ngga terlalu deket sama pemain?"

"Yakinlah, kan kita bukan dibarisan pertama, tapi dibarisan yang kedua."

"Oke." Liza pun langsung menduduki kursi yang sudah disiapkan yang bersampingan dengan nadya.

"Baiklah anak anak, hari ini diadakan pertandingan sepak bola antar kelas untuk memilih kelas manakah yang menjadi perwakilan sekolah kita dalam acara turnamen sepak bola
SeSMA." Jelas kepala sekolah. Seluruh murid pun serentak bertepuk tangan.

"Sebelum kita mulai acara hari ini, marilah kita berdoa. Berdoa... Mulai..." perintah kepala sekolah.

"Oke anak anak, untuk mempersingkat waktu marilah kita mulai pertandingan hari ini. Mari kita sambut para perwakilan dari kelas XII.IPA Vs XII.IPS..." Seluruh siswa pun bertepuk tangan

"Waktu kalian bermain masing masing 90 menit. Para suporter tidak boleh ricuh ataupun ribut selama pertandingan berlangsung." Lanjut pak Awon selaku kepala panitia pelaksana.

Para pemain pun berkumpul dilapangan, dan para kaum hawa bersorak ria kegirangan karena adanya Deffan yang mengikuti pertandingan tersebut sebagai perwakilan kelas XII.IPA 2

"Hoaaaa....." Antusias para kaum hawa yang melihat Deffan sambil meloncat kegirangan.

"Penonton harap tenang! Jangan terlalu dekat dengan para pemain." Teriak Pak Awon menggunakan TOA sekolah

Pritt....

Wasit pun meniup peluit panjang untuk memulai pertandingan pertama. Pertandingan pun berlangsung dengan aman dan tenang.

40 menit berlalu, namun belum ada yang bisa memasuk bola kedalam gawang lawan. Tak lama kemudian, akhirnya kelas XII.IPA 2 dapat memasukkan bola kedalam gawang dengan tendangan yang sempurna. Kelas XII.IPA 2 pun mencetak Gol 1 - 0 yang dimasukkan oleh Deffan. Hal tersebut membuat Timnya unggul pertama dalam pertandingan awal. Kemenangan awal tersebut sontak membuat para pendukung pun antusias dan gembira.

Goll...

"Hoaa..." semua pendukung pun bersorak gembira.

"Deffan..." teriak Alena gembira dan disusul teriakan teriakan anak alay lainnya.

My Boyfriend Is? [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang