Follow akun aku dulu sebelum baca dan clik bintang dipojok bawah.
***
Kemarin malam Gerald benar benar membawa Liza sampai kerumahnya, bahkan sampai ke kamarnya bersama Tante Lita. Liza demam akibat kejadian tadi malam, dari malam sampai pagi ini ia masih terbaring di tempat tidurnya dengan selimut yang masih setia menutupi seluruh badannya. Yang ditatapnya hari ini hanyalah bingkai kecil berpajangkan foto dirinya dan Deffan saat wisuda kelulusan SMA bertahun tahun lalu.
Tante Lita masuk kedalam kamar Liza sambil membawakan susu hangat dan makanan ringan untuk anaknya. Dengan segera, Liza menaruh cepat cepat bingkai foto itu di samping tempat tidurnya.
"Mamah bisa menjelaskan semuanya," ucap Lita yang baru saja sampai di kamar Liza
"Semuanya memang benar, Deffan adalah kakak kamu dan Om Hendra adalah papah kandung kamu," Liza mulai tumbang lagi, wajahnya memerah dan matanya mulai menahan tangis
"Dulu mamah dijodohkan oleh Om Hendra karena kakek kamu adalah sahabat dari ayahnya Om Hendra. Saat perjodohan itu mamah hanya pasrah menuruti semuanya, mamah fikir Hendra tidak akan menerima mamah namun ternyata salah. Dia menerima mamah menjadi calon istrinya, saat itulah mamah menikah dengannya cuma hanya beberapa tahun saja. Setelah semuanya terjadi mamah dikaruniai anak laki laki, Gevan namanya, lalu setelah itu barulah mamah melahirkan kamu,"
Liza masih setia mendengarkan cerita mamahnya, dongeng kehidupan.
"Namun asal kamu tahu, sebenarnya selama ini Hendra tidak suka dengan mamah. Dia terpaksa menerima perjodohan itu, ternyata Hendra memiliki kekasih. Karena mamah hubungan mereka berdua hancur dan Hendra tidak menerima itu semua kepada mamah. Selain karena hal itu, Hendra tidak suka dengan mamah karena mamah tidak becus dalam berbisnis. Saat itu memang kacau, saat Hendra menitipkan satu perusahaannya kepada mamah dan tiba tiba saja kita kehilangan banyak uang,perusahaan gulung tikar dan Hendra marah basar kepada mamah," Tante Lita mulai mengeluarkan air mata saat mengingat ngingat hal itu
"Karena dua hal itulah Hendra semakin tidak suka dengan mamah, saat kamu berumur tiga tahun Hendra menggugat cerai mamah. Gevan dibawa oleh ayah kamu dan kamu dibawa oleh mamah. Kamu sudah tau kan alasannya seperti apa waktu itu? Setelah mamah cerai ayah kamu membawa Gevan ke LA saat itulah kita semua berpisah lamanya,"
"Jadi, Gevan itu? Deffan?" tanya Liza
"Iya,memang benar. Itu semua rencana papah kamu, dia merubah segalanya supaya Gevan benar benar tidak mengenali mamah lagi. Saat mamah ketemu sama papah kamu waktu acara pertunangan itu, mamah bener bener nggak kenal sama dia Liz. Waktu mamah pulang ternyata Hendra kenal sama mamah dan ternyata itu benar. Kita sama sama kaget, disaat itulah mamah tau semuanya,"
"Sebelumnya mamah nggak kenal sama Deffan?"
"Nggak, kalau nggak ada pertemuan antara keluarga kita sama keluarga Deffan mungkin mamah nggak tau siapa sosok ayahnya Deffan,"
"Dan satu lagi, kenapa mamah nggak bisa ngenalin Deffan karena waktu itu Hendra cerita sama mamah. Waktu itu papah kamu sama Deffan kecelakaan dipuncak, muka Deffan benar benar hancur,ada benturan keras yang mengenai kepalanya sampai sampai hilang ingatan. Semuanya dimanfaatkan oleh papah kamu seakan akan Deffan gak kenal sama mamah, bahkan sampai merubah nama Gevan menjadi Deffan,"
Liza terdiam, baru kali ini dia tahu semuanya. Semua tentang masa lalu yang baru terungkap dihari ini juga. Kali ini memang sulit dijelaskan, walaupun Liza mengerti tetapi hatinya enggan menerima itu semua. Hatinya menolak, dia perlu waktu sendiri, berdamai dengan kehidupannya dan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is? [COMPLETED✔]
Teen Fiction[BELUM REVISI] [END] BACA SAMPAI HABIS!❤ Rank #1 in Chicklik [11/1/20] Rank #22 in lovers Rank #1 in chicklik [26/4/20] Liza iftidya Lubis, cewek beruntung yang bisa berpacaran dengan cowok terpopuler disekolahnya yang baru. Walaupun banyak or...