Sampainya mereka di depan rumah Devan. Devan memarkirkan motor Hanna didepan pagar rumahnya, ia turun dari motor Hanna, lalu berterima kasih karena Hanna telah mengantarnya, "Makasih ya cantik tumpangannya, besok besok lagi. Ati-ati dijalan, oke?" kata Devan tersenyum kepada Hanna.
"Semoga gak bakal numpang lagi," balas Hanna ketus.
"Haha, pasti numpang lagi kok," balas Devan meledek.
Sepulangnya Hanna dari kampus sekaligus mengantarkan pulang Devannya yang bertambah tingkat rese'nya semenjak mereka kenal dan sok akrab.
Hanna antara senang karena sudah terlepas dari hukuman Devan agar tak repot-repot lagi. Juga sedih, karena sekarang bukan hanya hukuman Devan yang mengganggunya tapi berganti orangnya!
"Ah. Capek banget gue ngadepin tuh makhluk satu. Kenapa sih harus ketemu? Kenal? Deket pula rumahnya! Nyusahin aja!" kesal Hanna berbicara dengan dirinya sendiri didalam kamar.
Belum selesai penat dan kesal Hana. Hp Hanna berbunyi mengisyaratkan ada pesan masuk.
Devan pacarnya Hanna:
Udah sampe rumah?Hanna hanya berdecak kesal. Bingung dengan apa yang dihadapinya sekarang. 'Kenapa sih orang ini chat juga. Nggak puas ganggu secara langsung?' Batin Hanna. Hanna yang bingung pun tak membalas pesan Devan. Ia hanya membacanya.
Yang di sana mungkin tak terima pesannya hanya dibaca oleh Hanna. Devan pun kembali mengirim pesan kepada Hanna.
Devan pacarnya Hanna:
Kenapa cuman dibaca?
Udah sampe rumah belum?Eh pasti udah ya. Kan deket juga..
Udah ganti baju? Udah makan belum?
Gue gabakal berenti ngirim pesan, kalo nggak lo bales.
Dengan pasrah, Hana pun membalas pesan Devan.
Hanna Adzani Al Firdausy:
Apa'an sih lo. Ganggu aja.
Kalo gue belum sampe emang kenapa? Kalo udah kenapa?
Sibuk banget ngurusin orang.Devan pacarnya Hanna:
Naahh gitu dong bales chatnya.Hanna Adzani Al Firdausy:
Biar apa?Devan pacarnya Hanna:
Ya biar aku inget. Oo ini Hanna yang waktu ospek nakal terus aku hukum.Hanna Adzani Al Firdausy:
GajelasDevan pacarnya Hanna:
Apanya? Kamu ya yang gajelas. Emang dari kemaren gitu.Hanna Adzani Al Firdausy:
Bodo amat.Devan pacarnya Hanna:
Gaboleh gitu Hanna. Harus peduli sama orang lain.Hanna Adzani Al Firdausy:
Capek ngadepin orang gila.Devan pacarnya Hanna:
Siapa yang gila?Hanna Adzani Al Firdausy:
LoDevan pacarnya Hanna:
Oo gue gila. Kalo elo apa?Hanna Adzani Al Firdausy:
Orang lah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Rese' [END]
Teen FictionCerita ini sebenernya udah lama selesai, tapi banyak banget yang aku rubah, mulai dari Tokoh, sampai alur ceritanya. Jadi yang udah baca, boleh banget nih baca ulang biar nggak penasaran😁 *** "Hanna. Hanna tungguuuuuu. Berhentii!" teriak Devan samb...