Wuihhh gilaaaa.... hampir seperempat hari gua bengong sambil inget inget kejadian itu. Untungg ajaa gua masih ingat betul detail kejadinnya. Empatt jamm woyy bengong udah kayak sapi ompong, padahal gigi gua juga masih pada utuh.
Mulut kerasa sepet kayaknyaa nih lidah butuh asupan kafein. Gua bangun lalu pergi ke dapur buat bikin kopi. Nahh dibidang inii gua ngerasa punya bakat terpendam, setelah sekian lama terkubur tanah longsor.
Kopii yang gua buat bukan sembarang kopi, aseeekkk, gua bisa buat lukisan apa aja di atasnya, kayak bikin hati, angsa, bebek, ayam, itik dan semua binatang ternak bisa ada di atas kopi . Dan saat itu juga gua punya kandang ternak mendadak.
Krriiinggggg..... krriiingggg.... krrriinggg
Telepon jadul gua berdering keras yang menandakan ada marabahaya. Padahal itu telepon ada diruang tengah, jarak dapur ke ruang tengah hampir sepuluh meter, tapi bunyinyaa masih kedengeran aja.
Gilaaa nihh telpon apa nada deringnya langsung nyolok ke sound system kali yaaa. Wahh bahaya nih, kalau misalkan gua lagi nonton film dewasa, bisa bisa tetangga pada curiga gua ngelakuin tindakan asusila. Bukannya apaaa, soalnya yang tinggal disini cuma dua orang laki laki doang, yakali gua homoo.
"Woyyy, Jarr lu ngelamun lagi, gila lu yaaa, bisa bisa kesambet jarann goyang lu".
Jawab telpon yang ada disebrang sana.
"Iyaa iyaa bawell ada apaan cepet !!"
"Desain logo toko yang kemarin gua pesen udah jadi blom?"
"Oo iyaa iyaaa blomm, dikit lagi nih mau selesai"
"Cepet Jarrr, gua itung sampai lima nihhh, harus udah selesai".
Emang dikira gua keturunan khrisna bisa nyelesain semuanya sekali kedip.
"Satuuu.... Duaaaa.... Tigaaaa..... Emmmpaatttt.... Liiimmmm...".
KLEEKKK...
Tanpa banyak mikir langsung gua tutup telponnya. Sukuuriinnnn, kesel kesel dah lu. Jadiii inilahh kerjaan gua sebagai pengacara, aseekk pengacara, pengangguran banyak acara. Sudah tiga tahun gua menyambung hidup sebagai freelancer.
Dengan memiliki bakat yang kuat dalam bidang desain, baik logo, interior, ataupun eksterior. Padahal dulu gua kuliah dijalur psikologi, tapi sekarang kerjanya ngedesain ginii. Anehhh kann. Nggak nyambung gitu kayak tiang listrik. Tapi gapapa lah diterima, disyukuri terus dinikmati aja.
Matahari diluar sudah sangat terik sekali tepat di atas kepala. Digidaww panasnyaaa, kayaknya siang ini neraka lagi bocor dahh. Apa nggak nyuruh montir buat suruh nambel bagian yang bocor itu. Kan lumayan kalau dapet bayaran, bisa buat beli es dawet satu ton.
Gua nyalakan vespa biru tua klasik untul melaju ke kafe terdekat. Tujuannya sii buat ngerjain desain yang belum selesai itu. Buuaaanyakk bangett, tapi semoga aja, para klien gua punya hati kayak bawang putih, biar sabarnya unlimited.
Jalanan Ibukota siang ini sedikit renggang, karena jam sibuknya tuh pagi sama sore. Bukann maenn kalau macett, bisa berjam jam lu dijalanan.
Sesampainya di tujuan, gua parkirin vespa ditempat teduh biar gak kepanasan. Lagian juga tadi lupa diolesin hand body biar tahan sinar UV A dan UV B. Helm dengan kaca setengah muka gua taruh di atas spion, tas berisi laptop udah gua gendong, ngaca sedikit, sip muka udah kece, semoga gua laku siang hari ini heheee...
Ciiittttt
Pintu kaca kafe berdecit pelan, setelah masuk disambut keramahan pelayang yang sopan. Mana perempuan yang kerja disini cakep cakep lagii. Semoga nyantol ama gua satuuuu ajaaa. Yaa Tuhan saya pengen satu aja, cukup satu buat jadi pacar saya, boleh yaa Tuhann, bolehh yaa? Gua meringik kayak anak kecil dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang
RomanceMereka datang dari masalah mereka masing masing, hingga akhirnya mereka dipertemukan menjadi orang yang saling menguatkan. Ada yang kuat menahan dukanya, ada yang nyerah untuk dibicarakan selanjutnya. Fajar dan Arga yang hobinya suka ngelawak, kala...