RASA DAN KARSÀ

183 73 14
                                    



***



"Woyy, Jarr bangun pindah kamar sono gih"

Gua bangun tapi masih setengah sadar, seperti biasa nyawa gua masih pada arisan.

"Fajarrr.... bangunnn Jarrrr ada kebakarannn, bangun Jarrr apinya udahh gedee, udah siap mau ngebakar kitaa"

Suara Arga yang memiliki volume dua puluh oktaf terdengar nyaring dikuping gua. Nyarissss aja budegg.

"Mana Gaa manaa, buruan cepet ambil air, panggil damkar, panggil pawang ujan, buruan cepet".

Gua terkejut kejut, Arga malah ketawa ngakak, sialannn nih anak.

"Lu kenapa sihh Jarr, abis mabok energenn ? Dibangunin daritadi susah banget gilaaa"

"Iyaaa kayaknya nih Gaa, dosisnya kurang banyak malah jadi ngantuk gua"

"Iyaudahh sono pindah kamar, jangan lupa ganti kaos, bau lu udah kayak nasi basi dua hari"

"Iyaaa bawel banget lu kayak ibu ibu kos", tutup gua sambil melangkah ke kamar

Gua yang tadinya tidur di karpet ruang tengah, langsung masuk ke kandang gua sendiri.

Berhubung daya mata gua tinggal setengah watt. Gua sambung tidur lagi, karena seharian tadi emang seneng sekaligus campur aduk.

Senengnya bisa ketemu Azalea, capeknya karna tugas dari klien udah gua kerjain semua.

"Jarr bangun Jarr, gila lu tidur dari malem ketemu malem lagiii, mata lu ketetesan lem G"

Gua mengulet dan meregangkan badan, ngeliat jam tangan sudah pukul sepuluh malam. Kayaknya bener bener dah, mata gua dikencingin setan, seharian penuh gua tidur.

"Eee kuda lauttt.. udah pulang lu ?"

"Blomm.. masih ngampus nih gua, pake nanya lagi, udah lah gantian gua mau tidur"

"Mau gua tetesin lem G juga nggak biar nyenyak tidur lu ?"

"Mulut lu aja tuhh yang di lem G biar gak nyerocos terusss"

Arga ganti kaos dan langsung terjun ke kasur layaknya supermann, gua keluar menuju ruang tengah, kepengen nonton tv, kaki gua selonjorin diujung sofa, dan kepala gua ada diatas bantal sofa.

Sesekali mata melihat langit langit rumah yang penuh dengan bayang bayang Azalea.

Woyyyy..., kenapa otak gua isinya tentang dia teruss, apa jangan jangan dia hacker bisa ngeretas otak gua sepenuhnyaa. Sialann, besok besok smadavnya gua update, biar gak bisa ditembus kayak tembok cina.

Semakin lama makin geram, bahkan sampai mukul mukul sofa yang gua tidurin, padahal sofanya juga gak salah. Karena makin lama jiwa khayal gua mikirin yang aneh aneh.

"Ya Tuhann makhlukmu yang kemarin itu menarik, kayaknya cocok dah jadi pacar saya, bolehh yaa bolehh hehee ?". Doa gua dalam hatii.

Sambil ketawa kecil gua melihat jam tangan, ternyata sudah pukul dua malam. Lamaa juga yaa gua ngayall.

Ngantuk memenangkan pertarungan hari ini, bahkan dua gelas kopi item yang gua buat pun gak mempan.

Gua keluarin hp dan secara acak mainkan lagu, yaa sipp ternyata Figura Renata – Rasa dan Karsa yang menjadi lagu pengantar tidur. Bayang bayang Azalea masih hinggap di kepala lalu lenyap bersama mimpi.

RumpangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang