Cp ini cukup panjang aku harap respon kalian dalam votemen juga baik ❤.
✳
G
U
E
Ŕ
Ŕ
À
✳-
Empat orang prajurit dengan pakaian lengkap kini sedang menunduk ke arah raja. Sehun, Hyunjin, Renjun dan Haechan. Merekalah yang akan dikirim menuju Espacio. Rencana ini termasuk rencana yang mendadak. Tapi kekuatan Ghidorah harus ditaklukan. Jika tidak maka kekalahan akan datang atau bahkan lebih mengerikan dari itu — seluruh kerajaan akan takluk di bawah kuasa Espacio. Kerajaan Espacio tidak boleh berkuasa cara yang mereka lakukan sekarang adalah hal yang salah lalu apa yang terjadi jika memang benar Espacio memenangkan peperangan? Hanya penderitaan dibawah kekuasaam Raja yang haus akan segalanya.
Tiga kerajaan yang lain memutuskan hal yang sama dengan La Estrella. Kehancuran dan musnahnya Espacio.
La luz awalnya ingin bergabung dalam sekutu Espacio tapi karena rumor kebangkitan dari ghidorah membuat La Luz mengurungkan niatnya. Mereka tau betul apa resiko jika ghidorah dibangkitkan.
Dua dari empat kerajaan besar kini bergabung bersama La Estrella. La Luz dan La tierra sepakat membuat perjanjian dengan La Estella. Ini bukan soal seberapa banyak sekutu ataupun pasukan. Ghidorah itu kuat bahkan jika tiga kerajaan besar digabungkan belum menjamin kekalahan ghidorah. Energi atau kekuatan ghidorah berasal dari alam. Udara, Air, Tanah, Api adalah elemen dasar terbentuknya ghidorah.
"Aku tidak yakin dengan ini tapi harapan ku sangat banyak kepada kalian" ucap yunho sembari menghela nafasnya.
"Hyunjin buat benteng sekuat kemampuanmu untuk melindungi sehun, Renjun lakukan serangan jarak jauh menggunakan kemampuan anak panahmu. Haechan tugas mu tidak hanya membuat mereka bertiga aman dari pasukan espacio yang berada diperbatasan tapi sihir mu itu akan digabungkan dengan kemampuan dari armis dari renjun buat anak panah itu lebih kuat dengan sihirmu. Buat jarak sehun dengan ghidorah menjadi lebih dekat agar sehun bisa menggunakan kemampuan el rey del hielo. Apa kalian mengerti?." Yunho menatap keempat orang di depan nya.
"Kami mengerti Yang Mulia."
Pintu besar berlapis emas itu tertutup sepenuhnya menyisahkan haechan yang masih termangu tak jauh dari pintu. Ketiga orang lain berjalan lebih dulu menuju kamar mereka masing-masing. Besok adalah hari terakhirnya mereka berada di kerajaan.
Entahlah kepala haechan rasanya sangat berat seakan ditimpa beribu-ribu ton baja. Apa keputusan nya ini membuatnya menyesal?.
Haechan menatap ke depan; lorong panjang yang diterangi obor. Perlahan kakinya melangkah menyusuri lorong yang tak terlalu terang terus berjalan hingga berhenti disuatu lorong lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
'GUEŔŔÀ ✒ LUWOO
Fantasía[Fantasy] [Royalty AU] [BXB] ❝ Kesalahannya jungwoo telah melanggar peraturan kakeknya yang membuatnya terjebak dalam dimensi waktu dan kembali ke masa lalu. Kerena itulah jungwoo harus menerima akibatnya. Ia terjebak dalam dunia peperangan beribu-r...