DAY-9

3K 480 248
                                    


Hyunjin yang baru aja keluar dari kamar mandi langsung ngecek ponselnya yang geter terus daritadi.

Sudut bibirnya langsung naik waktu baca siapa orang yang ngirim dia pesan, ya beberapa memang ada banyak pesan dari nomor-nomor yang ga dia kenal sama sekali.

Tapi fokusnya cuma ke satu kontak paling atas yang dia pin di whatzappnya.

|Hyunjin udah bobo??

Baru baca satu pesan aja senyum Hyunjin udah ngembang,tapi ga langsung dia bales. Hyunjin mau ngambil buku Fisikanya dulu baru bales chat Seungmin.

Pas dia udah posisiin diri di meja belajar, baru dia mau bales chat Seungmin dan ternyata udah ada pesan baru dari cowok manis itu.

|Ko diread doang? ('._.')

Tadi ambil buku Fisika dulu|

|Lagi belajar?aku ganggu ya?

Hyunjin ngelirik buku Fisikinya bentar, jujur aja chatan tuh bakal ganggu waktu belajar dia. Dengan penuh pertimbangan, Hyunjin yakinin diri sendiri buat bales pertanyaan Seungmin.

Nggak, lumayan ada|
temen chatan jadi ga ngantuk|

|Hehe jadi aku boleh
lanjutin chat Hyunjin nih?

Ya boleh|

Setelah itu beberapa menit kemudian Seungmin gabales chat dia. Hyunjin mutusin buat buka buku Fisikanya, mikir kalau cowok manis itu mungkin sibuk.

Tapi otaknya gabisa mikir, matanya terus-terusan ngelirik ke layar ponsel. Beberapa kali notifikasi masuk tapi sayang bukan dari orang yang dia tunggu.

Terus ga lama pas nama 'Pipi Mochi' tampil di pop up, Hyunjin buru-buru ambil ponselnya dan ngebales pesan cowok manis itu.

|Hyunjin, tanya dong
aku lagi ngapain. (。•́︿•̀

|Padahal aku nunggu
Hyunjin nanya :(

Ngeliat balesan Seungmin bikin Hyunjin ketawa geli. Apalagi emot Seungmin tuh makin bikin kadar kegemesan Seungmin berlipat ganda.

Ehem, gemes ya jin.

Terus dia ngedehem sendiri waktu sadar kalau dia terus senyum-senyum gajelas pas baca chat dari Seungmin dan buru-buru bales sebelum Seungmin ngambek.

Lu lagi ngapain?

Mam Churros Hyunjin mau? ☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mam Churros
Hyunjin mau? ☺

Ngga, gasuka churros

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang