Harusnya dipublish pas birthday Seungmin tapi baru sempet up sekarang 👉👈🌸
"Hyunjin aku kangen."
Seungmin yang baru aja buka pintu langsung ngehambur ke pelukan Hyunjin yang baru aja buka pintu apartemennya. Langsung aja telapak tangan si jangkung ngusak gemes rambut si manis yang udah berubah warna jadi hitam legam.
Tanpa lepasin pelukan, Hyunjin nutup pintu dengan susah payah karena Seungmin yang gamau sedikitpun longgarin rangkulan di pinggang sang kekasih.
Wajar sih, kalau inget mereka udah enam bulan ga ketemu karena LDR pantes kalau sekarang lagi kangen-kangenan.
Sebenernya Seungmin udah pulang ke Korea dari kemarin, tapi sayang bentrok sama jam manggung Hyunjin jadi cowok jangkung itu ga bisa jemput si manis di bandara.
Makanya sekarang mereka lengket banget karena udah nahan pengen jumpa dari kemarin dan berakhir cuma semaleman video call dan berakhir Seungmin yang nangis ngerengek mau ketemu. Untung aja Lia berbaik hati hari ini mau anterin sang kembaran ke rumah Hyunjin.
"Jisunya mana? Katanya kamu dianter sama dia dari rumah." tanya si Hwang pas sadar kalau Seungmin dateng ke apartemen cuma sendirian.
"Langsung pulang, katanya dia takut jadi setan disini." jelas Seungmin polos yang refleks bikin Hyunjin tergelak kecil.
"Yaudah deh biar kita bisa bebas mesra-mesraan." balas Hyunjin sambil cubit gemes pipi gembil cowok manis yang masih setia meluk dia.
Dibilang mau mesra-mesraan, senyum Seungmin seketika makin sumringah. Udah setengah tahun ga ketemu sama sang kekasih, tentu aja momen buat ngasih skinship satu sama lain udah si manis tunggu-tunggu.
Eit, skinshipnya cuma sebates cium dan peluk ko ga lebih. Inget, belum sah!
Sekarang dua sejoli itu udah tiduran di atas ranjang besar di kamar Hyunjin, niatnya pengen cuddle sambil cerita tentang keluh kesah kehidupan dan masa depan.
"Sayang, kamu bentar lagi beres kan kuliahnya?" sahut Hyunjin dengan jari yang sibuk mainin poni pacar manisnya yang lagi tiduran di perut rata si jangkung.
Seungmin yang lagi ngunyah gummy cuma bisa jawab dengan anggukan santai, soalnya mulutnya terlalu penuh sama permen jeli warna-warni kesukaannya jadi susah buat ngomong.
"Kamu mau hadiah apa buat nanti kelulusan? pesawat pribadi? apartemen? gedung 500 lantai? atau mau langsung aku buatin rumah sakit?" lanjut Hyunjin ngomong kaya gaada beban hidup.
"Uhuk!"
Refleks si manis yang kaget sama pernyataan ga masuk akal si Hwang kesedak gummy yang lagi dia makan. Hyunjin yang panik buru-buru ngambil minum dari pantry buat nyelamatin Seungmin yang keliatan sesak nafas.
Setelahnya, Seungmin langsung rebut gelas yang Hyunjin bawa dan teguk semua isinya buat dorong permen jelly yang nyangkut di kerongkongan.
"Hati-hati dong sayang. Mau minum lagi?"tanya Hyunjin khawatir liat muka si manis yang mendadak merah. Terus Seungmin ngegeleng nolak gelas kedua yang ada di tangan kiri sang kekasih.
Si Kim masih shock sama omongan Hyunjin. Udah hampir tujuh tahun pacaran tapi Seungmin masih belum biasa sama jiwa penuh kesultanan sang kekasih. Gila aja mau ngasih dia bangunan mahal secara cuma-cuma, mending uangnya dipake buat nonton konser DAY6 di setiap negara.
"Simpen gelasnya, aku mau boboan lagi."titah Seungmin sambil arahin telunjuk ke atas meja buat Hyunjin simpen gelas yang masih dia pegang.
Baru juga si Hwang balik abis taruh gelas di meja, Seungmin dengan beringas nubruk badan Hyunjin biar tiduran lagi di atas ranjang. Sementara Seungmin langsung tindihin tubuh bidang sang kekasih, tempelin dagu yang bikin Hyunjin bisa berkali-kali nyium bibir tipis Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
DiversosI will make you fall in love in 30 days boys love non baku