DAY-8

2.9K 481 164
                                    

Seungmin dari tadi megangin kepalanya yang kerasa pusing. Hari ini ada senam pagi buat semua siswa kelas 11 dan bodohnya cowok manis itu ga ngisi perutnya sama sekali pagi tadi.

"Min lu gapapa? Mau ke UKS?" tanya Felix yang keliatan khawatir liat muka pucet sahabatnya.

Takut nyusahin Felix, Seungmin cuma ngegeleng sambil lanjutin gerakin badannya ngikutin gerak tubuh bu Momo, instruktur senam yang energik banget.

Tapi baru juga dia loncat sekali, mendadak matanya jadi burem dan ga lama badan Seungmin ambruk, untung aja Felix udah lebih dulu nangkep badan sahabat manisnya itu sebelum jatuh ke rumput lapangan.

"ASTAGA SEUNGMIN. BU MOMO ADA YANG PINGSAN." teriak Felix yang berhasil bikin speaker yang lagi lantunin lagu buat senam kehenti.

Bu Momo nyamperin Seungmin panik, terus ngeliatin sekeliling nyuruh anak-anak cowok buat gotong Seungmin ke UKS.

"Jeno kamu gotong Seungmin ya ke UKS."

Denger suruhan Bu Momo,Jeno langsung ngeiyain dengan senang hati. Kan lumayan bisa liat muka manis Seungmin dari jarak deket.

"Woi saya aja yang gendong Seungmin bu." protes Sunwoo nyoba ngehalangin Jeno yang udah siap buat ngangkat badan si manis.

"Najis modus lu, gua aja pokoknya."

Jeno udah ngasih tatapan tajem ke Sunwoo dan dibales ga kalah tajemnya sama cowok berkulit tan itu. Kalau di anime-anime jepang sekarang mata mereka udah ada kilatan kilatan pertikaian.

"Bilang aja lu pengen megang megang Seungmin kan. Pokoknya gua yang bopong."

Baru aja Jeno mau bales lagi omongan Sunwoo, tiba-tiba badan Seungmin udah gaada dipelukan Felix lagi, ternyata udah ada siswa lain yang ngebopong tubuh tinggi langsing si cowok manis.

"Minggir lu semua,keburu sekarat bocahnya."

Iya itu Hyunjin, ngasih tatapan jengah buat dua temen nongkrongnya yang banyak omong. Ngeliat kalau Hyunjin yang gendong Seungmin, bikin semua siswa siswi kelas 11 teriak heboh. Soalnya gosip kalau Seungmin naksir Hyunjin udah nyebar ke satu sekolahan.

Ya salahin aja Seungmin gara-gara dia nyium Hyunjin di gerbang sekolah waktu itu.

Jiwa jomblo para siswa meronta hebat, ngeliat dengan tatapan penuh keirian kisah cinta Seungmin yang berjalan mulus kaya drama-drama.

"Hati-hati Jin nanti Seungminnya malah makin parah kalau tau digendong sama pangeran sekolah." goda Jeno yang dihadiahin satu tendangan di dengkulnya sama Hyunjin.

Hyunjin coba ga peduliin bisik-bisikkan gibah siswa-siswi di lapangan dan gendong Seungmin ala bridal style ke UKS sekolah diikutin sama Jisung yang anak PMR dibelakangnya.

Pas nyampe UKS, Hyunjin langsung letakkin badan Seungmin ke ranjang hati-hati. Terus natap Jisung datar yang bikin cowok itu nunduk takut.

Tapi omongan Hyunjin selanjutnya malah bikin Jisung berani natap si jangkung dan narik senyum simpul.

"Kalau gua disini dulu sampai Seungmin baikan boleh?"

🍒

Seungmin ngebuka kelopak matanya pelan-pelan. Bangun dari tidurnya dan langsung ngehela nafas waktu sadar kalau dia lagi di UKS.

"Udah siuman min?" tanya Jisung yang lagi duduk disebelahnya.

"Ngga, ini gua masih pingsan." sindir Seungmin sambil ngelirik Jisung sinis gara-gara nanya hal yang mustinya ga perlu ditanyain sama sekali.

"Ini anak udah gua rawat bagai buah hati sendiri pas pingsan,masih aja gatau terima kasih."

Ngeliat Jisung yang ngambek, Seungmin cuma ketawa, terus narikin pipi kelebihan lemak punya Jisung kenceng banget.

"Aduh Icung emang temen terbaik Umin deh. Nanti umin beliin makfluri deh buat tanda terima kasih tapi tetep pake uang Jisung."

Kalau ga inget Seungmin lagi sakit, mungkin Jisung sekarang udah nyiksa sahabatnya itu dengan nyubit pipi Seungmin balik ga kalah kencengnya.

"Udah ah gua mau balik ke kelas, nanti gua izinin lu ke pak Jaebom. Tunggu aja, bentar lagi ada pangeran yang mau rawat lu."

Seungmin ga peduliin omongan Jisung yang udah pergi. Pangeran apaan, dia kan gapunya orang yang ditaksir, udah move on juga dari Changbin...umm masih kayanya sih.

Krek

Suara pintu yang dibuka refleks bikin Seungmin noleh, nebak siapa sih pangeran yang dimaksud Jisung.

"Loh Hyunjin, ngapain disini?"

Cowok manis itu cuma bisa natap Hyunjin heran, dia kira ketua OSISnya ini sakit juga tapi pas dia malah duduk dikursi sebelah ranjang, Seungmin malah makin ga ngerti.

"Nih tadi gua beliin roti."

Beberapa detik kemudian bibir melongo Seungmin berbuah jadi ngelengkung, senyum-senyum sendiri waktu nyadar kalau pangeran yang dimaksud Jisung itu Hyunjin.

Eh kenapa juga dia senyum, gajadi senyum deh. Sejak kapan pangeran dia Hyunjin,kan dia ga naksir cowok ganteng itu.

"Malah bengong,nih ambil rotinya. Abisin biar gemukan, tadi pas gua gendong badan lu ringan banget kaya angin."

"Loh Hyunjin yang gendong aku? Ko bisa sih." tanya si manis kaget. Ga berekspetasi cowok yang terkenal bodo amatan kaya Hyunjin yang bawa dia kesini.

"Ya─ya soalnya gaada lagi yang mau gotong lu." bohong Hyunjin, jelas-jelas tadi cowok-cowok rusuh berebutan buat ngegendong Seungmin.

"Oh gitu,yaudah makasih ya Jin."

Seungmin narik bibirnya maksimal dan bikin Hyunjin baru sadar kalau senyum Seungmin tuh manis banget.

Lagi-lagi si jangkung langsung salah tingkah, ga ngerti juga kenapa Seungmin suka banget bikin dia grogi. Mana pas dia ngasihin rotinya buat dipegang sama si manis,omongan Seungmin nambah-nambahin rasa kikuk Hyunjin.

"Suapin sih, masa makan sendiri."

"Kan tinggal dipegang sendiri bisa." elak Hyunjin nolak, tapi Seungmin masih bersikukuh pengen disuapin.

"Tangan aku lemes, suapin pokoknya."

Seungmin udah ngebuka mulutnya buat dimasukkin roti sama Hyunjin, mana nada ngomong Seungmin manja banget, kan Hyunjin jadi gabisa nolak kalau kaya gini.

Terpaksa Hyunjin cuci tangan dulu di wastafel UKS, nyomot dikit-dikit roti keju yang dia pegang buat disuapin ke mulut cowok manis yang lagi duduk anteng dikasur.

Seungmin udah nahan-nahan ketawa aja, iya dia emang sengaja minta disuapin Hyunjin buat godain cowok itu, abis reaksi Hyunjin kalau lagi digodain tuh emang lucu banget.

"Hyunjin kenapa sih suka salting kalau deket aku?" tanya Seungmin frontal, ga nyadar kalau pertanyaanya justru bikin Hyunjin makin ngerasa canggung.

"Ng─ngga sih. Kepedean lu min."

Ngeliat sikap Hyunjin yang kontras sama responnya, Seungmin spontan ketawa renyah sambil nangkup muka Hyunjin tiba-tiba.

"Kalau ga salting, berani kan natep muka aku lima menit aja."

Tapi baru juga lima detik mandang muka cowok manis itu, pupil mata si jangkung udah pindah jadi natep langit-langit UKS.

Ngerasa ga kuat buat kontak mata langsung sama Seungmin. Padahal selama ini udah puluhan siswa sering kontak mata sama dia kalau lagi meriksa kelengkapan atribut tiap rabu.

"Tuhkan salting, hihihi gemes deh."

Baru aja Seungmin mau nyubit pipi Hyunjin, tapi mata elang cowok itu yang natap dia tajem bikin Seungmin ngegulung lagi jari-jarinya. Sekarang malah dia yang ngerasa grogi berat ditatap seintens itu.

Setelahnya kalimat yang keluar dari mulut Hyunjin bikin otaknya harus nyerna maksud ucapan Hyunjin.

"Iya gua salting dan cuma lu yang bisa bikin gua kaya gini Kim Seungmin."

🍒

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang