Seungmin yang baru aja turun dari motor scoopy birunya cuma bisa natep gedung sekolah dengan pandangan ragu dari tempat parkir. Dia takut jadi bahan ejekan gara-gara tingkah pencicilannya kemarin.
"Suruh Felix sebarin berita kalau gua kerasukan aja deh." Cowok manis itu coba nyari jalan keluar biar dia ga malu-malu amat kalau ketemu siswa-siswi lain.
Baru aja dia mau masuk gerbang sekolah, kakinya langsung mendadak diem waktu Hyunjin udah berdiri disana. Dia lupa kalau tiap hari rabu itu jadwal Hyunjin buat meriksain kelengkapan seragam siswa.
Cowok jangkung itu cuma liatin Seungmin pake muka datarnya. Seungmin cuma bisa gigit pipi dalemnya salah tingkah.
"Asik ada yang mau ciuman nih."
Kalau ga inget selama ini image dia disekolah cowok manis yang penuh kesopanan, mungkin Seungmin bakalan ngacungin jari tengahnya ke arah Minho yang berdiri dibelakang mereka.
Seungmin sendiri ga nyangka Hyunjin bakalan nyetak lima gol kemarin yang bikin timnya menang. Begitu ada bau-bau tim Hyunjin bakal menang,Seungmin langsung lari pulang sebelum pertandingan beres.
Udah ngeri aja Seungmin bakal diarak-arak ke tengah lapangan buat nyium Hyunjin kemarin sore.
"Sini berdiri depan gua."
Suara dingin dari cowok ganteng itu bikin bulu kuduk Seungmin rasanya keangkat semua. Dia udah lirik-lirik Hyunjin sambil jalan kearah cowok jangkung itu dengan langkah kecil kaya penguin.
Hyunjin ngecekin seragam Seungmin, mastiin cowok manis itu make semua atribut seragam sekolah mereka sesuai dengan tata tertib.
Jarak mereka deket banget,bikin bau parfum maskulin Hyunjin langsung nusuk ke indra penciuman si manis. Bikin Seungmin pengen meluk badan Hyunjin biar bisa nyium aromanya lebih jelas.
"Cium cium cium." Lagi-lagi Minho dengan nada provokasi nyuruh dua orang dengan tinggi gabeda jauh itu ciuman buat nagih janji Seungmin.
"Cium cium cium."
Sekarang malah barisan siswa siswi yang lagi nunggu dicek kerapihannya ikut-ikutan Minho buat ngomporin , walaupun sayup-sayup Seungmin dapet denger nada-nada gaikhlas sih.
"Jangan dong, garela pangeran gua dicium sama kakak genit gitu."
Oke ingetin Seungmin buat jambak rambut panjang adek kelasnya nanti.
"Aduh pengen juga dong dicium my baby Seungmin."
Itu Jeno yang ngomong, yang udah dihadiahin dua jeweran dikuping kanan kirinya dari Renjun sama Jaemin.
Ngerasa dia udah disudutin, dengan nekat Seungmin deketin bibirnya ke pipi tirus Hyunjin.
Chu~
Seungmin nyium pipi Hyunjin gitu aja didepan barisan siswa siswi yang gatau sejak kapan udah rame banget. Banyak juga siswa yang mendadak keluar kelas ngedenger teriakan-teriakan heboh siswa yang diluar abis Seungmin nyium Ketua Osis mereka.
"Udah lunas ya janji aku."
Mata Hyunjin langsung ngelebar kaget, sementara Seungmin cuma bisa nunduk dan langsung lari secepat kilat, ngelewatin kumpulan siswa yang lagi ngecengin dia.
Cowok manis itu melesat kelas gitu aja, mutusin pergi ke kamar mandi buat ngurung diri. Didalem kamar mandi dia langsung ngacak rambutnya frustasi dengan muka yang udah merah padam.
"Ancur udah harga diri lu Min. Min Min bener-bener ya lu Min."
Rasanya dia mau pindah sekolah aja gara-gara perbuatannya yang malu-maluin. Tanpa pikir panjang dia mutusin hubungin ayah tercintanya buat ngebujuk sang paduka biar nurutin kemauannya pindah.
"Halo yah. Besok Seungmin mau pindah sekolah deh."
"Oke tapi syaratnya sekalian pindah KK ya dek. Biar diurus sama keluarga orang aja."
Seungmin kicep denger omongan Ayahnya,mutusin muter otak lagi,nyari cara biar dia tetep bisa sekolah tanpa nanggung rasa malu. Tapi nihil dan milih buat berserah diri pada Tuhan YME.
"Ah dasar dare nyebelin."
🍒
"Pulang bareng gua yu."
Seungmin yang baru aja keluar dari kelasnya kaget begitu Changbin udah berdiri dipintu kelas dengan senyum malu-malu.
Cowok berotot itu garukin tengkuknya kikuk, nunggu jawaban atas ajakan pulang bersamanya.
"O..ok..." cicit Seungmin kecil namun terpotong waktu Changbin masih nerusin kalimatnya.
"Lix, kamu denger kan?"
Ternyata Changbin ngomong sama Felix yang dari tadi jalan disebelah Seungmin, cowok berfreckles ngebuka mulutnya setengah. Kaget gara-gara diajakin bareng sama cowok yang dia taksir selama ini.
Felix ngangguk, dengan senyum sumringahnya jalan kearah Changbin yang juga udah senyum seneng gara-gara tawarannya diterima.
"Min, gua duluan ya." Felix lambaiin tangan kearah sahabat manisnya yang cuma bisa ngangguk kecil.
"Hehe iya lix hati-hati."
Iyasih Seungmin ikut senyum seneng biar Felix ga curiga tapi di dalem hatinya dia udah mau nangis aja.
Ternyata orang yang dia sukaian, suka sama sahabatnya sendiri.
🍒
Seungmin nendang-nendang scoopy birunya yang mendadak gamau jalan. Sukses buat nambah list kesialan dia hari ini.
Rasanya cowok manis itu udah mau nangis aja. Sekolah udah sepi gara-gara kelas mereka keluar terakhir. Mana awan juga udah mendung, mau naik bus sisa uang jajan dia cuma cukup buat beli permen, mau nelpon ayahnya tapi kuota dia abis. Mana wifi sekolah juga lagi dibenerin.
"Hua gimana dong Bunda." rengek Seungmin panik, dia bingung gimana pulang kerumah. Mana jarak rumahnya juga lumayan jauh, kalau jalan kaki bisa-bisa besok tinggal nama.
Mau nginep juga gamungkin. Desas desusnya Seungmin ini ditaksir setan sekolah. Kan dia jadi takut.
Rasanya Seungmin mau nyalahin Felix aja,coba kalau sahabatnya itu ga pulang bareng Changbin, kan dia bisa nebeng naik jemputan Felix.
"Motor lu kenapa?"
Seungmin yang lagi nangis diatas motornya langsung nengok hati-hati kearah sumber suara. Takut kalau itu beneran setan sekolah yang manggil dia.
Waktu sada kalau ternyata itu Hyunjin yang baru aja beres ngecekin proposal proposal di ruang OSIS, Seungmin langsung ngehela nafas lega.
Dengan otak yang udah gabisa berpikir jernih, Seungmin loncat dari motornya. Terus meluk badan Hyunjin dengan perasaan lega tapi masih tetep nangis kejer. Ngerasa bahagia karena masih ada orang di sekolah angker ini.
"Huaaa Hyunjin motor aku mogok. Gabisa balik."
Hyunjin yang masih shock gara-gara mendadak dipeluk cowok manis ini nyoba jauhin badan Seungmin biar ga meluk dia lagi. Seungmin nurut aja, dan natep muka Hyunjin dengan air mata dan ingus yang udah ngucur ga karuan.
Sambil nahan tawa, Hyunjin ngulurin sapu tangan dari saku celananya buat Seungmin ngehapus sisa-sisa air matanya.
"Yaudah gua anter balik, bentar lagi hujan. Untung gua naik mobil."
Seungmin ngangguk-ngangguk aja gajawab, ngikutin langkah Hyunjin sampai ke tempat parkir.
Di dalem mobil suasana bener-bener hening, Seungmin gaberani ngajak ngobrol Hyunjin. Dia takut cowok itu marah gara gara udah nyium sembarangan tadi pagi.
Ngerasa gaenak, Seungmin mutusin buat angkat suara dan ngungkapin permintaan maaf lebih dulu.
"Maaf ya Jin udah bikin kamu malu tadi pagi."
Tak ada jawaban dari Hyunjin, bikin Seungmin makin takut kalau cowok bermata sipit itu beneran marah.
"Min..."
"Nanti kalau gua main futsal. Lu nonton lagi ya."
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
DiversosI will make you fall in love in 30 days boys love non baku