"Oke rapat saya tutup hari ini. Diharapkan para pengurus bertanggung jawab dengan jobdesknya masing-masing."Setelah Hyunjin nutup rapat dan bangkit dari posisi duduknya, semua anggota OSIS langsung bubarin diri. Sementara Hyunjin seperti biasa, bakalan jadi orang terakhir langkahin kaki keluar dari ruangan OSIS.
Langit mulai nampakkin lembayung senja, keadaan sekolah juga udah kosong melompong. Cuma sisa beberapa anak-anak OSIS yang masih betah buat ngobrol di depan lapangan sekolah.
"Oh iya kunci mobil gua tadi dipenjem Changbin." seru Hyunjin gajadi langkahin kaki ke parkiran mobil.
Sekarang dia udah ada di studio musik sekolah, tempat buat Hyunjin sama temen-temennya latihan band dan tempat dimana biasanya Changbin berada. Mata tajem cowok itu berkeliling nyari keberadaan sang kakak kelas di sekitar ruangan.
"Changbin?" pekik Hyunjin namun tak ada jawaban. Ia menggaruk kepalanya emosi bercampur bingung, karena pintu studio belum dikunci harusnya Changbin masih ada disini.
"Nyempil dimana sih si Changbin. Gatau apa gua pengen balik."
Bibir Hyunjin ngedecak kesal, mutusin ngerogoh saku buat ngambil hp dan ngehubungin cowok berpostur lebih pendek darinya itu.
Tapi baru aja dia mau nyari kontak Changbin, suara pintu yang kebuka ngehentiin pergerakan jarinya.
Disana udah ada Seungmin dengan kepala yang nengok kanan kiri atas bawah buat nyariin keberadaan seseorang. Terus pas dia liat disana ada Hyunjin raut bingungnya seketika berubah jadi sumringah.
"Aku cariin di ruang OSIS gaada. Syukur Hyunjin belum pulang."
Sekarang Seungmin udah berdiri tepat di depan cowok yang lebih jangkung. Gantian sekarang Hyunjin yang masang muka heran.
"Mau ketemu gua?" tanya si jangkung sambil nunjuk diri sendiri. Seungmin nanggepin pertanyaan Hyunjin dengan anggukan dan senyum yang mamerin barisan giginya.
"Ngapain?" lanjut Hyunjin, soalnya dia ngerasa ga ada kepentingan sama Seungmin hari ini.
"Kangen sama Hyunjin."
Alis Hyunjin refleks ngangkat sebelah denger omongan Seungmin, mana cowok manis itu sambil goyangin badannya malu-malu.
"Bercanda. Aku mau nebeng pulang boleh? Hp aku mati jadi gabisa minta jemput bunda."
Tau kalau Seungmin cuma bercanda, si jangkung langsung ngedehem. Padahal dia udah seneng aja denger cowok manis itu kangen sama dia.
Yah ternyata dia diphpin.
"Yaudah,tapi tunggu Changbin dulu. Kunci mobil gua ada di dia."
Seungmin cuma ngangguk patuh, abis itu dia mutusin duduk di kursi panjang yang ada di depan piano. Merhatiin Hyunjin yang lagi iseng mainin senar bass ngilangin kegabutan dengan penuh kekaguman.
"Kayanya hidup kamu sempurna banget ya Jin. Udah pinter, ganteng, ketua OSIS, jago main bass, atlet renang sekolah, kapten futsal kelas XI-5. Cuma kurang pacar aja." kekeh Seungmin dengan nada meledek.
Atensi Hyunjin ketarik gitu aja kearah Seungmin, balik mandang mata bundar cowok itu yang duduk gajauh dari tempatnya berdiri.
"Biasa aja sih. Gua cuma selalu berusaha maksimal buat capai apa yang selama ini gua sukain." jawab Hyunjin tanpa niat meninggi.
"Berlaku juga buat orang yang lu sukain?"
Hening beberapa saat sehabis Seungmin lontarin pertanyaan yang seketika buat lidah Hyunjin kelu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
DiversosI will make you fall in love in 30 days boys love non baku