Seungmin dengan mata beratnya terus liatin jam dinding yang nempel di dinding ruang tamu. Udah jam 10 malem dan Hyunjin malah ngajak dia jalan-jalan.
Baru aja cowok manis itu berniat buat pejamin mata. Ketukan dari arah pintu depan urungin niatnya.
Jalan dengan langkah malas dan bukain pintu yang udah berdiri cowok berjaket kulit dengan senyum sumringah.
"Kenapa ngajakin keluar malem-malem sih Jin? Aku ngantuk tau." keluh Seungmin jatuhin badannya ke pelukan sang kekasih.
Hyunjin usap gerai latte dengan jemari besarnya. Matanya jelajahin ruang tamu buat cari orang lain disana niat minta izin.
"Orangtua kamu ada?"
Kepala Seungmin ngangguk, giring si jangkung masuk ke rumahnya dan cari keberadaan ayah dan bunda Kim.
Di ruang tengah udah ada bundanya yang lagi nonton acara gosip malam di televisi, lalu pas denger suara nyaring sang anak bungsu, manik bundar Sana noleh kearah samping.
"Bun ada Hyunjin nih. Katanya mau ngomong sama bunda."
"Oh nak Hyunjin, kenapa cari bunda?" tanya Sana dengan ramah yang dibalas senyuman sopan oleh Hyunjin.
"Mau minjem Seungminnya malem ini boleh tan? Nanti pagi Hyunjin balikin ko."
Hyunjin udah was-was aja, takut kalau pacar manisnya itu ga dibolehin keluar sama dia, nginget kalau Seungmin tuh dibayiin banget di keluarga Kim.
Tapi jawaban sang calon mertua bikin rasa cemas Hyunjin luntur gitu aja digantiin rasa lega.
"Oh boleh boleh, kalau ga dibalikin lagi juga gapapa ko. Ambil aja Seungminnya." sahut Sana,bangkit dari sofa dan dorong badan Seungmin sampai kebentur sama tubuh tegap Hyunjin.
"Ih bunda ko aku diusir." rengek si manis dengan dua sudut bibir yang udah ditarik kebawah.
Sana cuma kasih seringai jail sambil colek pipi tembam anaknya.
"Anak bunda udah gede sekarang. Bikinnya dua ya dek yang lucu-lucu."
Abis itu Sana jalan kelantai atas dengan derap cepat buat kabarin suaminya bentar lagi mereka bakal punya cucu.
Sementara di lantai bawah si manis udah tertegun sama sambutan antusias bundanya. Dongakin kepala buat tatap Hyunjin dengan mimik penasaran.
"Apasih yang lucu-lucu? Emang kita mau ngelawak ya Jin?"
"Eh, itu..aku juga ga ngerti. Udah yu berangkat aja gausah dipikirin." gagap Hyunjin sambil tautin jari-jarinya ke jemari Seungmin dan bawa cowok manis yang masih sibuk mikir itu keluar.
🍒🍒
"joahabnida chameuryeo haebwatjiman
deoneun andoegesseoyo."Hyunjin yang lagi fokus nyetir tarik ekor matanya ke arah cowok yang duduk di bangku sebelah dengan kekehan ringan.
Dari awal dia lajuin mobil, Seungmin ga berhenti nyanyiin lagu Day6 yang mengalun pada head unit double din mobil.
"Aku baru tau suara kamu bagus banget min. Lembut dan manis kaya permen kapas." puji si jangkung yang hentiin alunan senandung dari pita suara Seungmin.
Pipi gemuk cowok manis itu tunjukkin semburat merah, tersipu karena ga biasanya Hyunjin bakalan sanjung dia kaya gini.
"Makasih Jin. Aku masih ga terlalu percaya diri sih sama suara aku." balas si manis dengan nada merendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
DiversosI will make you fall in love in 30 days boys love non baku