Pagi-pagi buta Hyunjin udah ceburin diri ke kolam renang hotel. Dinginin kepala abis denger pernyataan Seungmin kemarin malem.
Hyunjin singkap rambutnya, sandarin tubuh di dinding kolam renang. Hela nafas kasar dan kasih tawa sinis buat diri sendiri.
"Gaada yang tulus ya suka sama gua? Kenapa gua selalu jadi korban dare orang lain sih?"decih cowok jangkung itu ngerasa miris.
"Emang harusnya gua ga berhubungan sama manusia. Semuanya cuma bisa nyakitin."
Ngerasa otaknya mendidih lagi, Hyunjin lanjutin buat berenang. Ga peduli cuaca pagi yang nusuk kulit dan nafasnya udah berima putus-putus,cowok jangkung itu tetep maksa buat gerakin tubuhnya di dalam air.
Mungkin kalau ada Seungmin,cowok manis itu bakal marahin dia sekarang. Teriak nyuruh berhenti dengan raut panik yang lucu.
Ngerasa nafasnya bentar lagi abis, si jangkung mutusin naik keluar dari area kolam renang. Duduk dipinggir kolam dengan kepala yang nengadah ke langit, natap semburat biru pagi yang baru aja muncul.
"Warna langitnya mirip hoodie yang suka Seungmin pake." seru Hyunjin tiba-tiba. Pas sadar apa yang baru aja dia ucapin, cowok itu langsung pejamin mata dan bermonolog dengan suara lirih.
"Gua sesayang ini ya sama Seungmin? Bahkan udah disakitin otak gua isinya masih dia doang." keluh Hyunjin sambil mijit keningnya frustasi.
"Woi Jin. Buset, pagi-pagi udah nyebur aja."
Suara teriakan Changbin refleks bikin Hyunjin nolehin kepala. Natap lima orang yang jalan beriringan dari arah pintu keluar hotel.
Mata si jangkung nyipit,fokusin atensi buat cari keberadaan satu orang lagi yang gakeliatan keberadaanya.
"Seungmin mana?" tanya Hyunjin kearah Jisung sama Felix yang sekamar sama cowok manis itu.
Dapet pertanyaan kaya gitu dari Hyunjin, Jisung sama Felix langsung saling lempar pandangan mata. Dilanjut sikut-sikutan pundak, Jisung suruh Felix yang jawab dan Felix maksa Jisung yang jawab.
"Seungmin mana? Denger gua kan?" sahut Hyunjin lagi dengan nada dingin karena dua cowok itu ga kunjung jawab pertanyaanya.
Felix akhirnya angkat bicara dengan cicitan kecil. Nunduk sambil mainin jari ga berani tatap Hyunjin yang keliatan lagi emosi.
"Itu...Seungmin udah pulang duluan tengah malam kemarin. Tiba-tiba dia izin pulang abis balik ke hotel dengan matanya yang udah bengkak."
Alis Hyunjin nukik tajam denger penuturan cowok berfreckles itu. Lempar pertanyaan dengan lagak pelik yang mengintimidasi.
"Pulang sama siapa? Ini kan diluar kota."
Jisung gigit sudut bibirnya. Milin ujung kemeja dengan rasa was-was pas gilirannya jawab pertanyaan Hyunjin.
"Anu...sama cowok. Gua juga gatau itu siapa."
Bahu Hyunjin seketika ngerasa lemes, tapi dia ngegeleng dan coba ilangin pikiran negatif yang gerayangin otaknya.
Cowok jangkung itu jalan kearah kursi di pinggir kolam, ambil ponselnya dari dalam tas buat hubungin Seungmin buat lunturin kekhawatiran. Ngirim beberapa chat dan coba hubungin si manis berkali-kali.
Tapi keduanya ga dapet respon apapun dari Seungmin.
"Mungkin lagi istirahat─"
"Anggep aja dare itu cuma kekhilfan Seungmin yang penting dia udah jujur sama lu. Lu harus percaya sama Seungmin, dia sayang lu Hyunjin." ucap Hyunjin yakinin diri. Berusaha berpikir jernih sama situasi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
DiversosI will make you fall in love in 30 days boys love non baku