DAY-4

2.9K 495 141
                                    

Seungmin, Jisung dan Felix baru aja keluar dari kelas masak yang diadain dua minggu sekali di sekolah mereka. Kelas ini ga wajib ko, buat yang berminat aja ngeluangin waktunya abis pulang sekolah di hari kamis.

Kebetulan ketiga sekawan itu ikutan dengan tiga alesan yang berbeda juga.

Awalnya Jisung yang ikutan, katanya biar bisa belajar nyiapin bekel buat ka Minho , pacarnya yang super sibuk belajar buat ujian sampai kadang lupa makan.

Terus Felix ikutan karena dia emang punya minat sama bidang kuliner, kan dia youtuber ASMR jadi sekalian mikir ide makanan yang mau dia masak buat next video.

Kalau Seungmin dia cuma suka makanin hasil makanan Jisung sama Felix aja, soalnya dia diboikot gaboleh deketin kompor dari jarak 1 meter sama bu Dahyun yang jadi guru di kelas masak.

Masalahnya pas pertemuan pertama, Seungmin suruh masak air aja gosong. Suruh goreng telur mata sapi malah jadi telur mata batin.

Beruntung kelas hari ini mereka cuma disuruh ngehias cupcake pake varian rasa sesuka masing-masing siswa dan minuman yang mereka racik sendiri. Jadi Seungmin masih dibolehin buat ikut masak.

"Gua mau ngasih cupcake gua buat ka Minho." kata Jisung sambil bungkusin tiga buah cupcake dengan hiasan fondant bentuk kucing yang mirip sama peliharaan pacarnya itu.

"Kalau gua buat ka Changbin hehe." cicit Felix sambil nyengir lebar, dia cuma buat dua cupcake dengan cream warna pink diatasnya dan dilasih fondant bentuk hati yang banyak.

Iya tau yang lagi pdkt masih bucin-bucinnya.

"Kalau lu min buat siapa? Gamungkin lu makan sendiri kan?"

Ngedenger pertanyaan dari Jisung bikin Seungmin bingung setengah mati, niatnya sih pengen dikasih ke Changbin. Tapi kakak kelasnya itu pasti lebih milih nerima cupcakenya Felix.

Mau bilang buat disumbangin ke yang membutuhkan tapi dia gayakin ada orang yang butuh cupcake dia atau ngga.

Abis Seungmin sendiri ogah makan cupcakenya yang bentuknya abstrak banget ini.

"Pasti buat Hyunjin kan? Gua anterin deh ngasihin ke Hyunjin kalau malu."

Belum juga Seungmin sempet jawab, Felix udah narik tangan dia gapake aba-aba. Untung aja cupcakenya gajatoh, kan kasian udah bentuknya abstrak kalau jatoh juga tuh cupcake pasti nangis, ngerasa harga dirinya jadi cupcake terinjak-injak ditangan Seungmin.

Pertama mereka nganterin Jisung dulu ke kelas ka Minho, cowok itu langsung ngasih senyum yang bikin tiga sekawan itu sukses kena diabetes.

"Ngapain kesini sayang? Kan kakak udah bilang gabisa pulang bareng gara-gara ada kelas tambahan sejam lagi."

Minho ngasih ekspresi bingung pas liat ada Jisung udah berdiri di depan kelas sama dua temennya.

"Ini buat ka Minho,kalau mau mikir keras butuh banyak asupan gula." Jisung nyodorin tote bag kecil yang berisi cupcake mint sama satu botol susu rasa pisang ke hadapan pacarnya.

Dengan senang hati Minho nerima pemberian pacarnya yang overdosis pipi itu. Nyubit gemes pipi Jisung sambil ngebelai rambut blonde sang kekasih.

"Makasih sayang. Pasti kakak abisin."

Ngeliat interaksi dua sejoli yang berasa ada di dunianya sendiri, Felix sama Seungmin cuma bisa nontonin pake ekspresi mupeng.

Kan jiwa jomblo Seungmin sama Felix meronta-ronta kalau kaya gini caranya.

"Aduh, ka Changbin kapan sih nembak gua. Kan pengen juga disayang-sayang" gumam Felix dalam hati sambil gigitin kuku jari telunjuknya, hatinya udah sirik banget liat kemesraan Minho sama Jisung.

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang