Hari sabtu pagi Seungmin dihabisin sama merenung ngeliatin langit-langit kamar pake pandangan kosong.
Otaknya gabisa mikir dari kemaren,kepo sama lanjutan omongan Hyunjin di mobil tentang siapa orang yang cowok jangkung itu suka.
"Gua boleh GR gasih?"
Seungmin ngedesah pelan, nempelin pipinya di guling, ngebalik kearah samping buat liatin foto candid Hyunjin yang dia ambil diem-diem di hpnya.
Bahkan ngeliat fotonya aja, jantung Seungmin udah berdetak ga karuan. Akhirnya guling kesayangannya jadi korban penganiayaan Seungmin yang gemes liat foto Hyunjin.
"Heh Hyunjin bisa ga sih lu tuh gausah ganteng-ganteng. Bikin cape hati gua aja."
Cowok manis itu udah bangkit dari tidurnya, duduk diatas kasur dan langsung berdiriin hp di atas meja sebelah ranjang. Dilanjut marah-marah sendiri di kamar sambil nujuk-nujuk muka Hyunjin yang ada di layar hpnya.
"Ngapain juga ngacakin rambut. Gatau apa hati aku yang keacak, denger ya lu Hyunjin."Sekarang Seungmin udah goyang-goyangin hpnya greget. Terus tiba-tiba bawa benda persegi panjang itu kepelukan dia dan guling-guling gajelas di kasur.
"FIX INI MAH GUA MOVE ON DARI KA CHANGBIN. BYE TUKANG PHP."
Terus layar ponselnya yang masih nampilin foto Hyunjin dia ciumin berkali-kali. Mukanya sumringah banget akhirnya dia nemu gebetan baru.
Semuanya berawal dari Felix yang kemaren malem bilang di group chat kalau Changbin nembak cowok Australi itu, terus pas baca chat sahabatnya itu ko Seungmin ngerasa biasa aja ga cemburu. Malah lebih cemburu liat Hyunjin ngobrol sama Beomgyu.
Dari sana Seungmin bisa nyimpulin kalau hati dia emang udah nemu pelabuhan baru yang dia hentiin di cowok ganteng dengan kelakuan yang gabisa dia tebak.
"Jadi kepo kan siapa yang Hyunjin suka, kalau bukan Beomgyu berarti dia sukanya sama gua kan?" monolog Seungmin pada diri sendiri sambil ketawa-tawa malu di atas kasur.
Galama ketawanya mudar, ngehela nafas dan yakinin diri sendiri supaya dia ga terlalu berharap.
"Tapi kalau salah nanti gua sakit hati lagi. Baru juga dicabik-cabik perasaan gua sama ka Changbin."
"Woi Hyunjin,lu tuh suka sama siapa. Bilang sama gua." teriak Seungmin dengan muka melasnya kearah foto cowok jangkung yang terpampang di layar.
Kelakuan Seungmin diatas kasur random banget kadang marah sendiri, kadang ketawa sendri, kadang sedih sendiri. Gatau aja daritadi ada dua orang merhatiin kelakuannya gara-gara cowok manis itu lupa nutup pintu kamar.
"Bun telepon psikiater." kata Wonpil kearah istrinya yang malah terkikik kecil liat kelakuan sang anak bungsu.
Ayah Seungmin khawatir liat tingkah anaknya yang mendadak jadi aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
Ngẫu nhiênI will make you fall in love in 30 days boys love non baku