SELINGAN - 3 (LAST)

1.8K 170 47
                                    





💕

"Halo semua,udah pada nungguin QnA kita ya? Maaf ya kita baru bisa update lagi gara-gara aku sibuk pindahan ke London."

Seungmin turunin bibir bawahnya coba pasang ekpresi sedih. Liat mimik pacarnya, Hyunjin malah nahan ketawa soalnya kalau kaya gitu si manis keliatan imut banget mirip bayi yang minta dibeliin balon.

"Cup cup cup sayangku jangan nangis." sahut si jangkung sambil usap pucuk kepala sang kekasih gemes.

Dua sudut bibir Seungmin kembali ketarik keatas, terus posisin kepalanya biar sandaran di dada bidang Hyunjin. Sementara pacarnya itu langsung lingkarin tangan di badan Seungmin sambil sesekali cium surai coklat sang kekasih.

"Kita baca pertanyaan pertama ya, dari seungjeant nanya Hyunjin pernah manja ga?"

Dapet pertanyaan kaya gitu si manis refleks ngangguk semangat.

"Sering banget.Kalian ngira selama ini Hyunjin kalem dan dewasa kan? Ngga sama sekali."

"Apalagi sekarang kita lagi detik-detik mau ldr. Tiap hari kerjaanya ngedusel mulu non stop. Dikit-dikit bilang sayang cium dong kan bentar lagi ga ketemu."cerca Seungmin tiruin nada bicara lebay ala Hyunjin, bikin si jangkung langsung alihin matanya biar ga liat ke kamera.

Malu karena pencitraanya selama dua tahun ini akhirnya terkuak juga.

Tapi emang bener sih akibat mau ldr, dia ga bisa sedetikpun tanpa nyentuh nyentuh Seungmin. Hitung-hitung gantiin waktu selama mereka gaakan ketemu nanti.

"Oke next, ini pertanyaan paling banyak ditanya, kita bacain satu aja ya dari Shin_kyoraRain, kehidupan pernikahan min, sip bakal kita gabungin jawabnya sama yang nanya kapan kita nikah ya."

"Kita belum nikah. Tadinya mau abis lulus SMA, tapi kita mikir gabakal kuat jalanin ldm jadi rencananya mau nikah abis Hyunjin lulus. Doain supaya lancar ya kawan-kawan."

Abis itu Seungmin dongakin kepala ke arah pacarnya dengan bibir yang terbuka. Ngerti akan maksud si manis,Hyunjin suapin dua buah cheetos ke dalam mulut sang kekasih.

Setelahnya cowok manis yang masih setia tiduran di dada pacarnya, lanjut bacain pertanyaan dengan mulut yang sibuk ngunyah camilan.

"Mau punya anak berapa?"

Pupil legam Seungmin ngarah ke langit-langit, ikutan mikir tentang salah satu hal yang nyangkut masa depannya ini.

Mikir kira-kira dia sama Hyunjin sanggup rawat berapa anak ya?

"Udah pernah bilang kan 666 anak? Tapi kata bunda kebanyakan, jadi dua anak aja cukup deh semoga bisa sepasang cewek sama cowok." balas si manis kembali arahin afeksi kembali ke arah ponsel.

Baru juga beberapa menit mereka siaran, Hyunjin udah bergerak ga nyaman. Bikin Seungmin otomatis tengokin kepala buat ngecek keadaan sang kekasih.

"Kenapa?" cicit Seungmin setengah berbisik agar para viewers ga mendengar percakapan mereka.

Hyunjin deketin mulutnya ke gendang telinga si manis, bisikin sesuatu yang bikin Seungmin auto masang mimik masam.

"Mau ke kamar mandi. Ada panggilan alam."

"Ih yaudah sana." sahut Seungmin ngusir pacarnya sambil dorong kecil badan Hyunjin yang bikin sang kekasih langsung terbirit lari ke arah toilet.

"Maaf ya guys, Hyunjin mau lahirin isi perutnya dulu. Kita lanjut aja deh ya."

Setelahnya Seungmin kembali lanjutin siaran instagram yang lagi dia lakuin sambil kasih cengiran lebar buat kembali bangkitin suasana.

"Sekarang pertanyaan dari pikapikasu, Seungmin apa yang bakal lo lakuin kalo misal ya misal hyunjin langgar janjinya buat bareng terus sama lo? bahasa kasarnya sih hyunjin ini selingkuh gitu deh, gimana tuh?'"

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang