SELINGAN - 1

2.6K 384 115
                                    

Belum siap bikin konflik tahap 2 jadi aku kasih chapter selingan dulu ya wkwk.

Ini bukan lanjutan chapter sebelumnya.

Hyunjin yang baru aja rapihin buku fisikanya di rak, langsung naik ke atas kasur. Ambil ponsel buat chat cowok manis yang baru aja resmi jadi pacarnya.

Tapi ternyata udah ada chat masuk dari Seungmin. Lirik jam dan ternyata udah pukul 9 lewat 3 detik. Kelebihan 3 detik dari waktu janjian mereka buat chatan malem.

Memang dua orang ini udah setuju buat chat abis Hyunjin sama Seungmin beres belajar. Soalnya mereka gamau kalau pacaran sampai ganggu nilai sama peringkat masing-masing.

Ya gini lah cara pacaran ala dua anak pinter. Kebayang lah anak mereka otaknya bakal sepinter apa?

Mochi 🍒

DDA ヘ(・-|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DDA ヘ(・-|

Hyunjin yang baru aja buka roomchat refleks pegang jantungnya. Kaget soalnya langsung disambut sama foto gemesin Seungmin.

Udah beres belajarnya?

Udaaah
Aku abis belajar kimia
Kepala aku mau pecah 😣

Terus ngerti?
Kalau ga ngerti boleh
tanya aku besok

Ngerti dong
Jangan remehin aku ya Ծ‸Ծ

Kalau gitu aku tes

Boleh. Kalau aku berhasil
jawab, kamu harus beliin
aku photo book kit Day6.

Berapa harganya?

25,000 won doang ko

Serius?
Murah. Nanti aku
beliin 10

Kamu serius? ( •᷄⌓•᷅ )

Serius. Apa masih kurang?

Di dalem kamarnya Seungmin cuma bisa melongo. Ngitungin total harga photo book yang bakal Hyunjin kasih buat dia. Terus dia terperangah, seketika pupil matanya berubah jadi warna ijo.

"Ini mah tiket konser Day6 juga kebeli. Jual aja deh photo booknya buat beli album. Kan tiket konser udah di subsidi Jisung." sahut Seungmin dan lanjutin bales chat Hyunjin.

Cukup banget koo (⑉・̆⌓・̆⑉)
Makasih Jinnie

Aku tes dulu tapi.
Siap kan?

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang