DAY-16(b)

3.1K 433 181
                                    

Seungmin nahan nafasnya mati-matian waktu Hyunjin lagi natap mukanya sambil ngasih smirk nantangin. Dia gabisa ngelak karena tangannya dikunci sama cowok jangkung itu diatas kasur.

"Mau ngapain ih Jin? Lepasin aku." pinta Seungmin dengan nada melas.

Tapi Hyunjin gapeduli, malah deketin bibirnya tepat ke lubang telinga pacar manisnya itu dan ngasih bisikan pake suara berat yang dibuat sehalus mungkin.

"Dari awal juga kamu tau kan kenapa aku ngajakin pas sepi?"

Bulu kuduk Seungmin seketika merinding semua, apalagi aroma tubuh Hyunjin yang deket banget udah bikin dia makin gabisa mikir.

"Ih Hyunjin lepasin aku." rengek eungmin masih berusaha lepasin tangannya.

"Ssshh, calm down sweetie."

Sekarang Hyunjin malah letakkin telunjuknya di perpotongan bibir Seungmin.

Wah gila,ini Hyunjin kesambet apaan deh pikir Seungmin. Makin gapercaya dia kalau Hyunjin ga berpengalaman soal pacar-pacaran sebelumnya. Bahkan Seungmin sama mantannya dulu pegangan tangan aja masih malu-malu.

Ini baru pacaran beberapa hari udah didorong ke kasur.

"Wanna play?"

Seungmin mau meleleh aja lah denger tawaran Hyunjin, udah dia pasrah aja pacarnya itu mau ngapain dia.

Sekarang Hyunjin udah natap muka Seungmin lagi, condongin muka biar lebih deket sama wajah si manis. Sementara Seungmin auto merem, nunggu buat bibir Hyunjin ngasih kecupan buat basahin kulit bibirnya.

Seungmin udah ngepoutin bibirnya buat ngejangkau bibir berisi sang kekasih. Tapi ko kaya ada yang janggal ya, udah lewat 2 menit bibirnya ga ngerasain sentuhan apapun.

Terus pelan-pelan dia buka kelopak mata, dan Hyunjin malah ngulum bibirnya buat nahan ketawanya yang mau pecah.

"Ngapain merem-merem Min. Dikira aku mau nyium ya?" ledek cowok jangkung itu yang sukses bikin Seungmin gembungin pipi.

Sementara Hyunjin yang udah ngebebasin badan sang kekasih langsung tiduran di kasur sambil tergelak kencang.

"Kim Seungmin ternyata pikirannya cabul ya. Makanya jangan baca novel aneh-aneh."

"Gua cuma mau ngajakin belajar, makanya nawarin pas rumah sepi. Ternyata lu malah mikir lain."

Diejek gitu bikin Seungmin makin ngelipet dagunya ngambek, terus dia nolehin kepala dan ikut naikin seluruh tubuhnya ke kasur Hyunjin.

Dengan cepet dia tindihin badan sang kekasih, terus numpuin wajahnya di dagu Hyunjin sambil mainin telunjuknya di bibir berisi milik cowok jangkung dibawahnya ini.

"Emang Hyunjin gamau kalau kita ngelakuin kaya apa yang aku baca?"

Seungmin ngerjap-ngerjapin matanya polos, sementara Hyunjin langsung hentiin tawa. Negak ludah pas cowok manis itu bangkit dari posisi telungkup namun masih tetep nindihin perut bawah Hyunjin.

Pelan-pelan Seungmin ngebawa tangan Hyunjin kearah kancing atas seragamnya. Ngasih ekspresi polos yang kontras sama tindakan dan omongan menggoda yang Seungmin tunjukin buat sang kekasih.

"Mau bantu aku lepasin?"

Sekarang badan Hyunjin mendadak kaku semua. Berkali-kali dia gabisa lepas pandangan dari jarinya yang udah ada di kancing atas Seungmin yang minta dia buka.

Akhirnya dia beneran buka kancing atas Seungmin gitu aja, otaknya beneran udah gabisa mikir, sekarang didominasi sama nafsu yang mulai nyelimutin. Ayolah, dia ditawarin masa nolak kesempatan emas sih.

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang