Seungmin daritadi terus-terusan berontak waktu Jisung sama Felix nyeret badan jangkungnya ke tongkrongan tempat pentolan-pentolan sekolah ngumpul.
"Gamauuu, gua gasiap." jerit Seungmin, tapi dua temennya gapeduli dan ga nyerah buat narik tangan cowok manis itu walaupun seragam mereka udah basah kuyup keringetan.
Pas nyampe di warung tempat gengan Hyunjin nongkrong abis pulang sekolah, Jisung sekuat tenaga dorong badan Seungmin yang lebih gede darinya masuk kedalem. Seungmin yang emang dasarnya cuma gede di badan tapi suka letoy, langsung kedorong dan masuk kedalem warung.
Didalem sana, cowok-cowok yang lagi ngobrol dengan berisiknya auto mingkem waktu nyadar ada cowok manis yang baru aja berdiri tepat dihadapan Hyunjin.
"Eh ada Seungmin. Mau ikut nongkrong sama kita? Lumayan gua bisa cuci mata."
Seungmin ngegaruk tengkuknya canggung waktu Jeno mendadak gombalin dia. Udah janji dalem hati besok dia bakal aduin ke Renjun sama Jaemin kalau Jeno niat nambah selir lagi.
Sikapnya makin kikuk pas sadar disana ada Changbin, gebetannya yang juga lagi liatin dia intens. Seungmin udah pengen ngumpetin diri aja dibalik badan gempal bapak warung gara-gara nahan malu.
Tapi yaudah deh, udah terlanjur malu sekalian aja malu-maluinnya ditambah jadi tingkat maksimal. Dengan ngumpulin segala kepercayaan diri, Seungmin ngulurin tangan kedepan muka Hyunjin dengan senyum manis yang bikin semua cowok disana meleleh liatnya. Kecuali satu orang, target Seungmin yang cuma liatin tangan putih si manis datar.
"Bales dong uluran tangan aku. Udah cuci tangan ko." rajuk Seungmin dengan mimik tersinggung.
"Gua aja sini min yang megang."
Kali ini giliran Sunwoo yang gombalin Seungmin, seenak jidat dia yang nyambut tangan cowok manis itu sambil senyum-senyum ga jelas. Seungmin yang kaget cuma bisa ketawa kikuk, dia mau nolak tapi takut Sunwoo ngapa-ngapain dia.
"Gila wangi banget. Gua pegang lagi ya Min?" ucap Sunwoo sambil nyiumin tangannya yang nempel bau parfum buah-buahan dari kulit Seungmin.
Ngeliat cowok manis didepannya udah keliatan risih, Hyunjin kepaksa lebih dulu ngebales uluran tangan Seungmin, ngebuat cowok manis itu senyum cerah banget.
"Halo, nama aku Kim Seungmin dari kelas XI-3. Mulai hari ini aku bakal gangguin kamu terus."
Hyunjin natep cowok itu dengan padangan bingung. Ga ngerti apa maksudnya, sementara temen-temennya udah nyorakin rusuh, cie-ciein dia yang bikin cowok manis dihadapannya ini ketawa malu.
"Jadi lu suka sama Hyunjin min?" tanya Jeno ngasih raut kecewa berat, calon selir ketiganya ternyata udah naksir orang. Mana ga main-main langsung naksir Hyunjin.
"Siapa sih yang gasuka sama cowok ganteng dan pinter kaya Hyunjin?"
Seungmin nekuk lututnya, ngasih jarak sejengkal antara mukanya dan Hyunjin. Tapi cowok tampan itu masih setia masang wajah datar dan ga berkutik sama sekali.
"Pokoknya Hyunjin siap-siap aja ya."
Abis ngomong kaya gitu, Seungmin langsung kabur dari sana. Badannya langsung jatoh di aspal jalanan gara-gara daritadi dia harus nahan lututnya tang gemeteran waktu berhadapan sama Hyunjin.
"Ganteng banget ya ternyata diliat dari jarak deket." monolog Seungmin sambil megang jantungnya yang udah siap mau loncat waktu natep muka ketus Hyunjin yang masih keliatan kaya pangeran.
"Eh gaboleh. Kan gua udah suka sama temennya."
Seungmin nampar pipi gembilnya berkali-kali nyadarin kalau dia gaboleh kepengaruh sama pesona Hyunjin. Kan dia yang mau bikin Hyunjin suka sama dia, bukan bikin dia suka sama Hyunjin.
"Ih tapi ganteng banget. Gimana dong?"
🍒
Sementara itu, di tempat tongkrongan udah berlangsung kehebohan diantara sepuluh cowok yang beda tingkatan kelas tersebut. Mereka sibuk godain Hyunjin yang nunjukkin muka jengkelnya.
"Lucky banget Jin disukain sama cowok termanis satu sekolahan." seru Sunwoo sok sokan ngerangkul, padahal dia pengen nyekek Hyunjin gara gara iri dan dengki.
"Yah bin bukannya itu target lu? Lu suka sengaja lewatin kelas Seungmin kan."
Hyunjin langsung ngelirik kearah Changbin waktu denger omongan Wooyoung, kakak kelasnya. Dia gamau kalau sampai ribut sama temen-temennya cuma gara-gara rebutan.
Lagian dia juga ga tertarik ko sama cowok tadi. Jadi kasihin aja ke Changbin kalau dia emang naksir.
"Bukan. Gua suka sama temennya yang ada noda coklat dimukanya itu loh. Cantik banget senyumnya." sanggah Changbin dan kembali membuat satu tongkrongan heboh.
"Felix? Gila selera lu tinggi banget bin." seru Yeonjon dengan memberi acungan jempol respect.
"Btw gua jadi kepo. Pangeran kita bakalan sekuat apa nolak pesona gemesin Seungmin."
Jeno keliatan paling antusias disana, dia paling deket sama Hyunjin dan belum pernah liat ada yang berani ngegas temennya itu sefrontal Seungmin.
Biasanya selama ini baik siswa maupun siswi yang naksir Hyunjin cuma berani ngirim surat cinta yang menuhin loker cowok itu dan tanpa belas kasihan langsung dibuang ke tempat sampah, atau ngirim pesan pesan tanpa identitas yang akan berujung dengan Hyunjin yang langsung ngeblokir nomor yang ga dia kenal.
"Gua ga tertarik pacar-pacaran. Ganggu aja."
Semua orang disana cuma ngedikkin bahu gapeduli sama omongan Hyunjin, mereka yakin secuek-cueknya Hyunjin akan ada saatnya dia luluh sama seseorang.
🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]
De TodoI will make you fall in love in 30 days boys love non baku