DAY-30

3.3K 394 200
                                    

Hyunjin sama Seungmin udah semaleman nginep di hotel. Ngebiarian ponsel mereka berdua rame sama panggilan-panggilan masuk dari keluarga dan para sahabat tanpa mau diangkat.

Iya mereka beneran kabur, karena bingung mau kemana akhirnya Hyunjin ajak Seungmin ke hotel bintang lima di pusat kota Seoul.

Ngapain di hotel?

Cuma pelukan satu sama lain sambil nonton pertandingan bola, dilanjut Seungmin yang ngerengek minta diperhatiin gara-gara mata Hyunjin yang terus fokus sama TV.

Akhirnya Seungmin milih ciumin bibir Hyunjin berkali-kali dan ngusel di ceruk leher pacarnya itu biar berhenti nyuekin dia. Efektif sih, tapi malah terjadi adegan penuh sensor setelahnya.

"Berisik banget sih hp gua." keluh Hyunjin yang baru aja bangun sambil kucek matanya yang masih berat.

Terpaksa Hyunjin ambil ponsel di meja samping kasur dengan malas. Terus dia cek satu persatu pesan dan panggilan masuk yang udah numpuk dan mutusin buat buka pesan dari anggota keluarganya.

Sumber kekayaan

Kabur kemana lu coy?

Hotel XXX

Jangan paksa pulang

Kaya orang susah aja
kabur ke hotel doang

Besok-besok langsung
ke Amerika

Nanti malem tunda dulu
kaburnya, lanjut besok
udah keluarin banyak uang
nih Ayah

"Ngeyel banget nih tua bangka. Dibilangin gua gamau tunangan." decih Hyunjin saat liat pesan terakhir Jinyoung yang baru aja masuk.

Abis itu dia milih buka pesan dari dua saudaranya yang kebetulan saling atas bawah.

Sahabat seperahiman

Cie kabur

Bawa oleh-oleh ya

Oleh-oleh bayi
manusia mau?

Adek durhaka

Bang lu jangan kabur dong :(

Ka seungminnya balikin sini,
lunya sih gpp kabur yang
lama :(

Dasar durhaka

Hyunjin urut kepalanya yang lagi tahan emosi, ngerasa kesel gara-gara anggota keluarganya gaada yang khawatir dia kabur dari rumah. Malah dibercandaain, dikira dia boongan kali kaburnya.

Terakhir dia buka chat dari bundanya, berharap chat dari Nayeon rada beneran dikit.

Pawang sumber kekayaan

Abang dimana? Ko ga pulang?
Bunda khawatir :(

Di hotel bun

Ngapain?

Sama Seungmin?

Abang jangan aneh-aneh
Halalin dulu Seungminnya

ᵐᵃᵏᵉ ʸᵒᵘ ᶠᵃˡˡ ⁱⁿ ˡᵒᵛᵉ [Hyunmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang