Sinar matahari memasuki kamar Kanaya dan kanaya yang merasa tidurnya keganggu karena suara abangnya yang membangunkannya pun mulai membuka matanya.
"Kanaya, bangun dek, udah jam setengah enam ini". Teriak rifqi.
"Apasih kak, baru jam set 6 juga".
"Bangun nggak, cepet sana mandi udah di tunggu bunda di bawah, terus sarapan". Ucap rifqi, dan berlalu meninggalkan kamar kanaya.
Ya, kanaya memiliki seorang kakak laki laki yang sangat bawel, mereka cuman selisih 1 tahun aja.
Setelah 20 menit kanaya keluar dari kamar mandi dan memakai seragam putih abu abu nya, ia sudah siap dengan seragam dan tas di punggungnya, lalu ia turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi bunda, ayah". Sapa kanaya.
"Pagi sayang, sini sarapan dulu". Ucap rita bunda kanaya.
"Dasar adek laknat, masa ada kakaknya yang ganteng gini nggak di sapa sih". Ucap rifqi.
" O iya maaf, salah siapa nggak kelihatan". Ucap kanaya.
" Emang lo kira kakak lo setan apa". Ucap rifqi sebal
" Lah yang bilang kakak setan siapa, kakak sendiri tuh barusan". Ucap kanaya terkekeh.
" Ck, hari ini lo berangkat sendiri, gue nggak mau berangkat bareng lo". Ucap rifqi.
" Ih gitu aja ngambek, bunda kak rifqi tu". Rengek kanaya.
" Udah udah kalian nggak usah berantem itu sarapan nya cepetan dimakan, kakak nanti berangkat bareng kanaya ya". Ucap rita.
"Iya iya bunda". Ucap rifqi sebal, karena senakal nakalnya rifqi iya tidak pernah membantah ayah maupun bundanya, udah ganteng, most wanted di sma meteor, rajin solat, duh idaman banget sih.
"Kanaya sayang kakak deh" ucap kanaya sambil mencium pipi rifqi, rifqi yang dicium pun merasa kesal, dan disambut kekehan dari ayah, bunda dan kanaya.
" Yasudah ini sudah setengah 7 sebaiknya kalian segera berangkat,rifqi kamu jagain adek kamu ya nak, kalian belajar yang rajin". Ucap rama
" Ya ayah". Ucap rifqi sambil menyalami ayah dan bundanya begitupun kanaya.
" Kanaya berangkat bun, yah".
" Iya nak hati hati".
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA [SELESAI✓]
Romancekisah seorang perempuan yang memiliki sifat dingin, pendiam, dan tomboi namun ia adalah most wanted girl di Sma meteor, ia banyak dikagumi oleh para laki laki, namun ia sama sekali tidak menanggapi maupun membalas cinta mereka, melainkan hanya menga...