" gue harap lo bisa buka hati lo buat orang lain nay, lupain dia dan mulai lembaran baru".
-rafy alvaro reynan
********
Malam sudah larut kanaya dkk dan rifqi dkk belum juga menyerah untuk mencari keberadaan abang kanaya sekaligus rifqi, mereka sudah mengelilingi daerah jakarta tapi hasilnya juga nihil.
" Nay". Panggil rafy namun tidak ada sahutan dari kanaya, rafy pun menoleh dan mendapati kanaya sedang tertidur pulas.
" Gue harap lo bisa buka hati lo buat orang lain nay, lupain dia dan mulai lembaran baru". Gumam rafy.
Ia pun memutuskan untuk pulang ke rumah kanaya.
*******
" Assalamualaikum". Ucap rafy dengan menggendong kanaya ala brydal stell.
" Waalaikumsalam eh nak rafy, loh kanaya tidur". Tanya bunda kanaya.
" Iya bunda mungkin kecapean". Ucap rafy.
" Yaudah langsung dibawa ke kamarnya aja ya nak". Ucap bunda kanaya dan dibalas anggukan oleh rafy dan ia pun memasuki kamar bernuansa hitam abu abu yang rapy dan harum, ya, itu kamar kanaya, rafy pun menidurkan kanaya di kasur dan menyelimutinya setelah itu ia keluar dari kamar kanaya dan pamit untuk pulang pada bunda kanaya.
******
Rafy langsung memasuki kamarnya dan merebahkan dirinya di king size nya, dan ia pun membuka room chat grupPerfect girl & boy.
Rafy :
Gue pulang duluan, kanaya ketiduran!Rifqi:
Kita lanjut besok sepulang sekolahNafael:
OkeMilia:
Milia ngikut ajaRida:
Gue si ayo ayo ajaVano:
YaaaFariz:
Besok kumpul di parkiran, langsung cari!Angga:
Bocil, ngatur!Rere:
Gapah syekale kamu😂Rafy pun menutup room chat nya dan menaruh hp nya diatas nakas dan tak terasa ia pun sudah berada di alam bawah sadarnya.
********
"Kak bangun woy, sarapan!". Teriak kanaya.
" Lima menit". Balas rifqi.
" Cepetan ditunggu bunda sama ayah". Ucap kanaya.
" 2 menit". Tawar rifqi.
" Lo kira gue pedagang maen tawar tawar bangun nggak". Kesal kanaya.
"1 menit" tawar rifqi lagi
" Sekali lagi lo nawar gue telpon nafael,lo tau sendiri kan nafael nggak suka orang MALES" ancan kanaya dan menekankan kata Males.
Rifqi pun langsung beranjak dari kasurnya dan berlari menuju kamar mandi. Kanaya yang melihat tingkah kakaknya pun hanga geleng geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAYA [SELESAI✓]
Romancekisah seorang perempuan yang memiliki sifat dingin, pendiam, dan tomboi namun ia adalah most wanted girl di Sma meteor, ia banyak dikagumi oleh para laki laki, namun ia sama sekali tidak menanggapi maupun membalas cinta mereka, melainkan hanya menga...