Part 6 "Hilang"

24 8 0
                                    

"hayy!" Sapa seseorang

"Lo?"

"Iya ni gue Alex, Lo lupa lagi sama gue?" ucap Alex sambil tertawa.

"Heheh, nggak kok "

"Gue boleh gabung nggak?" tanya Alex kepada Raina cs

"Boleh," ucap Resti senang. Dia melihat Alex baru pertama kali langsung terpesona. Dasar si Resti nggak bisa apa lihat cowok ganteng dikit ajaa

"Oh iya, kenalin gue Alex, XI IPS 5" Alex menjulurkan tangannya kepada clara, Resti, dan bunga

"Resti."

"Alex."

"Clara."

"Alex."

"Bunga."

"Alex."

Sambil menunggu pesanan yang di pesan Clara tadi datang, Raina memintak izin pergi ke toilet sebentar.

"Guys, gue ke toilet bentar ya," ucap Raina.

"Ngapain?" ujar Clara polos.

"Lo gimana sih Ra, jelas-jelas kalau ke toilet ya buang air besar kalau nggak buang air kecil" kesal Resti

"Iya, yaudah gue ke toilet dulu,"

"Hm, jangan lama-lama," ucap Bunga

"Iya" raina setengah berlari ke arah toilet.

"Eh, gue gabung sama teman gue dulu ya," ujar Alex yang dari tadi diam memperhatikan mereka.

"Eh iya " Clara mengambil pesanan yang sudah datang.

"Raina mana sih? Lama amat, katanya nggak lama," gerutu Resti.

"Yee, baru 5 menit Raina pergi,"

"Kita makan dulu atau tungguin Raina nih?" ucap Bunga

"Makan! Dedek bayi dalam perut gue udah mintak makan nih," canda Clara yang mendapat gelengan dari Resti

*
*
*

"Huff lega," guman Raina sambil memperbaiki roknya. Saat Raina ingin pergi dari toilet tubuh Raina terhuyung ke belakang dan ada seseorang yang membekap mulutnya, akhirnya Raina kehilangan kesadaran dan berakhir pinsan.

"Bawa dia!" perintah seseorang kepada anak buahnya.

*
*
*

"Ra kok Raina lama amat sih di toilet? Ngapain sih dia?" tanya Resti karena Raina nggak balik-balik juga padahal ini mau bel masuk.

"Iya kok lama amat sih? Mending kita susul yuk,"

"Yaudah ayok, bayar dulu sekalian punya Raina," ucap Clara yang di anggukii oleh Resti.

"Udah, yuk,"

Sesampainya di toilet Clara, bunga dan resti tidak sama sekali menemukan keberadaan Raina, mereka sekarang panik, dimana Raina? Padahal Raina bilang dia mau ke toilet. Apa jangan-jangan Raina di culik?

"Ra Lo Nemu nggak?"

"Nggak Res, gue udah cari di toilet cowok juga, tapi nggak ada," ucap Resti mulai panik.

"Aduh gimana nih?" panik Bunga

"Kalian ngapain disini?" Alex yang mau ke toilet tidak sengaja melihat Clara, Bunga dan Resti di depan pintu toilet cowok.

"Heh itu gue sama Resti dan bunga mau cari Raina," ujar Clara sangat khawatin terlihat dari raut wajahnya.

"Emangnya Raina kemana?"

RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang