HAPPY READING!! JANGAN LUPA BERNAPAS GAES 💚💚💚💚💚
Penuhi kolom komentar yaa, biar aku semangat nulisnya💚💚💚
Sebuah suara nyaring terdengar di lantai dua rumah pasangan Sigit Rezky Mahendra dan Adinda Anatasya. Entah apa yang terjadi di atas sana, membuat sang istri yang sedang memakaikan baju anak ke duanya menoleh kesal ke lantai dua.
"ADA APA SI POPPY?!" teriak Dinda saat melihat sang suami sudah terlihat menuruni tangga.
"Guci jatoh Mom, nanti minta beresin yaa sama Pak Tono." sahut Sinoy sambil mengenakan sepatunya dengan buru-buru.
"Hari ini katanya engga ke kantor Mas,"
"Mau ke perusahaan Papa."
"Ngapain? Ada urusan sama Raka?" tanya Dinda yang sudah selesai merapihkan anak perempuannya yang berusia dua tahun.
"She's back." jawab Sinoy dengan wajah lelahnya.
"Siapa?" Tidak ada jawaban dari Sinoy, lelaki itu hanya menatap sang Istri dengan tatapan sendu.
"I know, seriously? Why?"
"Why what?"
"Mukamu kenapa Mas? Senang dong, sekian lama dia bersembunyi akhirnya ada titik terangnya, dia mau kembali."
"Pertanyaannya dia kembali kesini untuk memperbaiki atau malah sebaliknya? You know what she did with the job?"
Keduanya menghela napas berat, apakah semuanya akan baik-baik saja setelah ini? Sinoy mengusap wajahnya dengan kasar, lalu ia menoleh ke arah anak perempuannya.
"Vio sayang sini peluk Poppy," ujar Sinoy sambil merentangkan tangannya menyuruh Violet sang anak memeluk dirinya yang sedang pusing.
Anak berusia dua tahun itu melepaskan botol susunya lalu menghampiri Sinoy, sampai depan Sinoy ia tidak langsung memeluknya, melainkan menangkup wajah Poppynya dengan tangan mungil gadis itu.
"Pop ndak oyeh ndih enti Pio ikutan," ucap Violet yang langsung membuat Sinoy terkekeh geli.
"Engga kok sayang, Pop engga sedih. Liat nih senyum, peluk Poppy dong." Violet langsung melingkarkan tangannya di leher Sinoy dengan manja.
"yayang Pop."
"Yayang Vio juga,"
Dinda yang menyaksikannya tersenyum haru, pernikahan yang awalnya karna kecelakaan ini ternyata bisa menumbuhkan rasa bahagia yang sesungguhnya. Yaa, Sinoy dan Dinda terpaksa menikah karna kesalahannya, yang tentunya dilakukan oleh mereka berdua. Tapi kini kesalahan ini mereka syukuri dan menjalani rumah tangga dengan ikhlas walau tadinya tidak di dasari dengan cinta.
"Kok kamu nangis Din?" tanya Sinoy membuat Dinda langsung menyeka air matanya sambil tersenyum.
"Sayang kalian berdua, di tambah Nathan." ucap Dinda ikut menghambur kepelukan Sinoy dan Violet.
Beberapa detik kemudian, Dinda melepaskan pelukannya lalu merapihkan rambut Sinoy.
"Yaudah sana berangkat, kalo kelamaan nunggu nanti dibakar lagi gedung perusahaan Papamu sama dia." Sinoy terkekeh geli mendengar perkataan sang istri, lalu memindahkan putrinya kegendongan Dinda.
"Iyaa juga anak bar bar macam dia bahaya kalo di lepas,"
Ketika sudah siap ingin berangkat, Dinda memanggilnya kembali membuat Sinoy yang sudah di ambang pintu menoleh kebelakang.
"Kalo jemput Nathan dulu keburu ngga? Baru liat jam ternyata udah mau jam 10, Nathan dikit lagi pulang aku mau jemput nanti Vio siapa yang jagain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's AGATHA.
Romance[Book 2# of The Twins Troublemaker series.] "Kita punya jalan masing-masing untuk bahagia." *** [Sequel The Twins Troublemaker] Carita ini mengandung sedikit unsur 17+ jika kalian tidak ingin ternodai silahkan tinggalkan lapak ini. Harus baca T3 du...