One

5.2K 596 105
                                    

We're Fucking Stuck

Perjalanan yang membutuhkan waktu lebih dari enam jam itu membuat kelima anak laki-laki itu lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjalanan yang membutuhkan waktu lebih dari enam jam itu membuat kelima anak laki-laki itu lelah. Lelah secara fisik dan mental. Apalagi Soobin yang menjadi supir dari awal hingga saat ini dan sepertinya tidak ada yang berniat untuk bergantian posisi. Padahal tangan dan kaki Soobin udah mati rasa tapi yang tampak mati rasa malahan Beomgyu padahal kerjanya cuma duduk.

"Loh kok berhenti?" Tanya Huening Kai.

"Mogok" jawab Soobin sebelum keluar untuk memeriksa apa yang terjadi pada mobil yang tadi baik-baik saja.

Taehyun juga ikut keluar dari mobil untuk menghampiri Soobin yang tengah memeriksa mesin apa yang tidak berfungsi.

"Apa yang rusak bang?" Tanya Taehyun kepada Soobin yang udah keringatan padahal baru buka kap mobil doang. Tapi iya sih, menghadap ke mesin mobil kan lumayan panas.

"kurang oli Hyun. Coba bangunin Yeonjun" titah Soobin.

Taehyun mengetuk kaca mobil untuk membangunkan Yeonjun yang sedang tertidur pulas. Tapi Taehyun harus tetap membangunkan sleeping beauty dengan bibir seksi ini.

Yeonjun pun terbangun, lama-lama gak tahan juga dia dengar suara ketukan kaca. Padahal tadi Yeonjun lagi mimpi main roller coaster yang ada di langit, sambil melewati cupcake terbang, tiba-tiba aja ada peluru nembak-nembak ke arah Yeonjun yang buat dia terbangun dari tidurnya. Ternyata Taehyun pelakunya.

"Kenapa!" Tanya Yeonjun tapi lebih ngebentak.

"Santuy dong bang! Itu... bang Soobin butuh bantuan kayaknya. Mobil kita mogok"

Yeonjun langsung melihat ke depan. Tampak kap mobil yang sudah memblokir seluruh kaca depan. Yeonjun kemudian langsung terbangun dan keluar dari mobil menuju ke tempat Soobin yang sudah membuka hoodienya. Yeonjun juga gak mau kalah seksi dan buka jaketnya. Gak seksi juga kalau masih pakai kaos, kalau mau seksi gak usah nanggung-nanggung.

"Apa yang rusak Bin?" Tanya Yeonjun.

"Kurang oli bang" jawab Soobin sambil menyeka keringatnya.

Padahal sebenarnya masalah mobil mereka bukan cuma karena oli. Itu pun muncul masalah oli karena Soobin tangannya mengobrak-abrik mesin mobilnya sehingga muncul masalah lagi. Masalah utamanya adalah pada baterai mobilnya. Entah apa yang dibuka tutup sama Soobin jadinya oli mereka tumpah. Untung aja bukan mobilnya.

"Oli London yang suka sama bang Jimin?"

Yeonjun yang lebih tua itu mendapatkan tabokan dari Soobin yang lebih muda setahun dari Yeonjun. Padahal Soobin pun yang buat mobil mereka semakin rusak.

"Bukaaaaan! Oli mobil nya bang!"

Kalau oli mobilnya yang bermasalah, mereka harus nyari oli dan dari tempat mereka terdampar, sepertinya mencari oli agak sedikit susah. Tapi di seberang tempat mobil mereka berhenti ada rumah.

LandLord | TXT 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang