Behind the Candelabra
"Kalau mau selamat, kalian diam!" Tutur Jung Somin sambil meletakkan satu jari di depan bibirnya.
Yongbi yang masih memegang senapan mengarahkan senapannya ke arah Jung Somin. Tapi kemudian Yongbi menurunkan kembali senapannya karena telah melihat seseorang berdiri di belakang Jung Somin.
"Lu anaknya?" Tanya Yongbi.
Tapi dia gak dijawab.
Padahal tinggal liat ke kiri udah nampak foto keluarga yang menunjukkan keluarga kecil yang terdiri dari tiga orang anggota keluarga. Tapi Yongbi udah bodo amat mau celingak-celinguk macam baru pertama kali pergi ke Istana Inggris.
Kalau dia lengah sedikit pun, Yongbi tidak akan bisa menjadi posisi upper hand lagi.
"Iya" bukan Ahn Yujin maupun Jung Somin yang jawab.
Tapi Ahn Jaehyun dengan muka penuh darahnya yang menjawab.
Pria itu berjalan sambil tersenyum seram kayak orang Psikopat. Siapa itu namanya Jeffrey Dahmer atau Ted Bundy? Ah entahlah, yang penting mirip Psikopat.
Tentu saja Yeonjun, Soobin, Huening Kai, Taehyun, Beomgyu, Yongbi dan Yeri bergidik ngerih melihat tubuh Ahn Jaehyun yang masih dapat berjalan walaupun dia telah babak belur.
Yongbi mengarahkan senapannya ke arah Ahn Jaehyun. Reaksi yang diberikan Ahn Jaehyun cuma B aja. Sialan! Emang gak takut mati nih orang.
Yeri mengambil pisau lipat yang dia sembunyikan di kaos kakinya. Entah kenapa baru sekarang si Yeri punya inisiatif kayak gitu.
Bukannya dari tadi.
Ealah.
"Kalian tau apa yang terjadi dengan Ahn Jaehyun?" Tanya Ahn Jaehyun, ralat. Robert Pattinson.
Gak ada yang berani gelengin kepala mereka. Kepo sih, cuma seram juga kalau mendegar terlalu jauh. Apalagi setelah dihajar habis-habisan Ahn Jaehyun, eh RPT masih sanggup berjalan kayak orang normal.
Kayak Jeff Hardy aja nih orang.
"Saya anggap kalian ingin mengetahuinya" ucap Ahn Jaehyun. "Pada zaman revolusi Prancis, saya hanya menjadi pedagang kecil-kecilan. Orang Inggris seperti saya tidak akan dipandang oleh orang Prancis. Jadi saya pergi keluar Prancis dan ingin pulang ke Inggris"
Ini posisinya Yeonjun dan Taehyun udah duduk di lantai keasikan denger ceritanya om antagonis. Kalau Yongbi udah nguap dia. Bosan, kayak pak Saprianto ngasih film tentang Hitler waktu pelajaran Sejarah.
"Satu-satunya cara untuk pulang ke Inggris adalah melalui kapal bersama tentara lainnya, tapi kapal kami tidak pernah berangkat dan sudah banyak prajurit Prancis yang tidak bernyawa lagi karena kurangnya oksigen dan makanan"
KAMU SEDANG MEMBACA
LandLord | TXT 🔚
FanfictionMinta bantuan dan diberi bantuan hanyalah hal yang normal, namun lima laki-laki yang sedang dalam perjalanan itu malah dihadapi dengan hal yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. Genre : black comedy Status : completed