Pada Chapter ini terdapat perubahan dikarenakan revisi
Two against Five
"Aku?" Tanya Soobin.
"Ya" jawab Ahn Jancøk.
"Pakai dua shampoo lain"
"HAHAHAHA MANTAP BRO" ujar Yeonjun sambil high five Soobin.
Tapi sebenarnya Soobin takut asli. Dia cuma pura-pura ketawa aja biar takutnya sedikit hilang. Dia masih belum menerima fakta kalau badan dia mau dijadiin buat wadah orang-orang brengsek ini.
Soobin melihat ke arah tubuh San dan Yeosang yang tampak lemah itu. Dari tiga berkawan itu kenapa bukan Jung Wooyoung aja yang kena gigit. Baru pertama kalinya bagi Soobin melihat ada orang yang hanya ingin menyelematkan dirinya sendiri aja.
Ada sih. Bapak-bapak yang di Train to Busan. Bagi yang udah nonton film tersebut pasti sudah tau.
Padahal tadi ceritanya mereka tertawa saja, tapi belum dikasih aba-aba, Yeonjun udah nyerang Kai yang buat cowok itu menjatuhkan senapannya ke lantai yang langsung ditangkap oleh Soobin.
RPT dengan sigap langsung menerjang Soobin yang sekali lagi menjatuhkan senapan Kai ke lantai. Tapi Soobin langsung tendang senapannya ke arah Yongbi yang ditangkap sempurna oleh Yeri.
Soobin jatuh di bawah RPT dengan giginya yang ada tiga lapis. TIGA BARIS GIGINYA SI AHN JAEHYUN. Apakah ini bentuk asli Wendigo? Jika iya maka Wendigo lebih jelek daripada werewolf.
Karena giginya yang ada tiga baris, tentu saja kekuatan utama wendigo adalah giginya. Soobin udah gak kuat nahan berat badan Ahn Jaehyun (secara teknis) dan gigi seram wendigo itu sudah mendekati leher Soobin.
Matilah Soobin kalau kayak gini.
Tapi Ahn Jaehyun langsung beralih dari atas Soobin karena tendangan maut Huening Kai. Huening Kai pakai sepatu bapaknya ini, kan seharusnya orang ini berangkat ke acara nikahan.
"Rasain itu sepatu bapak gue! Lebih mahal daripada harga diri lo!" Ejek Huening Kai.
Ahn Jaehyun kembali berdiri tapi gak sampai sedetik Ahn Jaehyun berdiri tegap, dirinya terjatuh lagi. Setelah tubuh Ahn Jaehyun terjatuh, tampaklah Taehyun dengan kursi di tangannya.
Di sisi lain, Yeonjun udah kesusahan nahan Kai yang sedang dia kunci di bawahnya. Walaupun sedikit ngeri ngeliat gigi Kai, Yeonjun gak sedikit pun ragu-ragu untuk mencekik wendigo yang tertarik pada pria ini.
Padahal parasnya boleh lah. Kan selera orang beda-beda. Kasian yang jadi fens Kai di luar sana ketika mengetahui kebenarannya.
Terkadang lebih baik kita tidak mengetahui sesuatu daripada mengetahui lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LandLord | TXT 🔚
FanfictionMinta bantuan dan diberi bantuan hanyalah hal yang normal, namun lima laki-laki yang sedang dalam perjalanan itu malah dihadapi dengan hal yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. Genre : black comedy Status : completed