"Kamu dan Taehyung nanti ngerjain ini dan jangan lupa nambahin ini di cover acara kita" kata Ketua panitia.
"Okay" ucap Yerin.
"Ada yang ingin bertanya tentang tugasnya lagi?"
"Hmm, nggak"
"Karena semuanya sudah mengerti. Jadi tiga hari lagi kita rapat. Semua dikumpul saat ketemu di rapat selanjutnya. Baiklah sampai ini saja. Rapat ditutup"
Ketika rapat selesai, Yerin menunggu Taehyung diluar ruangan karena ingin mengatakan sesuatu.
"Tae?" panggil Yerin. Taehyung melihat ke sumber suara.
"Hmm. Kenapa?"
"Kitakan disuruh tugas sama. Jadi kita kerjainnya kapan?" tanya Yerin.
"Hmm terserah. Kamu aja yang pilih kapan"
"Gimana kalo besok?"
"Besok yahhh, okay sih. Aku gak ada kegiatan besok. Lebih cepat juga lebih baik"
"Okay. Aku pergi duluan" ucap Yerin meninggalkan Taehyung.
- - -
"Ren, kita kemana hari ini?" tanya Taehyung yang mengendarai mobil bersama Irene di malam hari.
"..."
"Ren? Irene!" kata Taehyung sambil menatap Irene
"Hah?! Tadi lo bilang apa?"
"Kamu kenapa Ren?"
"Gue gapapa"
"Hmm okay. Jadi kita kemana?"
"Kalo gak salah ada Restaurant baru disini. Kita kesitu aja soalnya katanya bagus"
"Okok"
- - -
Restaurant tersebut sangat terlihat indah dan mewah. Restaurant tersebut pun semakin indah dengan suasana malam yang dihiasin dengan bintang dan cahaya indah disekitarnya.
"Bagus ini cafenya. Moga-moga sesuai juga untuk isi perut" kata Taehyung.
"Hmmm. Nanti kita kesini lagi"
Seorang pramusaji menghampiri mereka dan segera memberi menu. Taehyung dan Irene memesan apa yang mereka inginkan. Setelah selesai mereka kembali mengobrol satu sama lain.
"Tadi namanya resto nya apa?" tanya Taehyung ke Irene.
"Hmm lupa. Apa yah tadi?"
"Ch- CW, ahh Cwtch. Iya gak sih?"
"Mungkin iya. Soalnya tadi gue liat diatas menu ada kata gitu. Itu gimana bacanya?" tanya Irene yang bingung.
"Ce- We- Te- Ce- Ha" kata Taeyung menampilkan wajah polosnya.
"Hmm mungkin kali yah" tawa Irene yang terhibur dengan wajah polos Taehyung.
Pramusaji datang ke meja mereka dan meletakkan pesanan mereka. Taehyung dan Irene sibuk dengan makanan mereka masing-masing tapi beberapa saat kemudian sesuatu megalihkan pandangan Irene.
Itukan cowok itu. Ngapain dia disini-batin Irene.
"Makanan ini enak banget. Kamu harus nyobain yang ini" kata Taehyung memberikan sesuap kepada Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Tapi Menikah [END]
FanfictionTentang seorang gadis yang bertunangan dengan mantannya Maapnya kalo masih gak nyambung baru belajar soalnya [UPDATE SETIAP MALAM MINGGU]