"Taehyung tolong bantu sini" ucap Yerin memanggil.
"Ohh iya, aku kesana dulu" ucap Taehyung disertai anggukan Irene.
Irene diam-diam menatap kearah belakang untuk melihat Taehyung. Tetapi, sayang Irene melihat kedekatan antara Taehyung dan Yerin.
Irene pun sebal dan mengalihkan perhatiannya kearah lain. Tepat pada saat itu, terkilas sosok bayangan yang telah lama tak muncul. Irene tanpa sadar pergi mencari sosok tersebut.
"Mbak! Mbak makanannya belum dibayar" ucap salah satu teman Taehyung.
"Kenapa?"
"Itu ada pembeli belum bayar"
"Lo kok gak ngejar?"
"Lupa gue"
"Yaelah"
"Ada apa sih?" kata Yerin yang penasaran.
"Tadi satu pembeli belum bayar malah kabur"
"Yang mana?" tanya Taehyung yang berada di belakang Yerin.
"Yang duduk sana"
Taehyung melihat kearah yang ditunjuk dan menyadari kalo yang dimaksud adalah Irene.
"Ohh cewek aneh itu yah" ucap Yerin.
"Ehh tadi itu cewek udah bayar tapi ke gue" ucap Taehyung yang mengeluarkan uang dari dompetnya.
"Napa dia bayar ke lo?"
"Teman gue itu" kata Taehyung.
Yerin menatap heran tingkah Taehyung karena Taehyung malah mengeluarkan uang dari dompetnya.
- - -
"Mana tuh cewek, kok hilangnya cepat banget" kata Irene celingak-celinguk. "Apa gue salah liat"
"Lah ini gue dimana" kata Irene yang tidak familiar dengan daerah kampus Taehyung.
Irene berkeliling hingga berhasil menemukan kembali tenda Taehyung. Irene telah menghabiskan banyak waktu hingga kegiatan Taehyung telah selesai.
"Kamu dari mana?"
"Keliling tadi"
"Ohh yaudah, ayo balik" ucap Taehyung menarik Irene
Ternyata ada Yerin yang mengikuti mereka dari belakang. Sampai di parkiran, Irene membuka maskernya. Yerin menjadi kesal setelah mengetahui orang tersebut adalah Irene. Yerin pun pergi meninggalkan parkiran.
- - -
Irene pov
Malam harinya Aku telah bersiap-siap akan datang ke pesta ulang tahun Mamanya Taehyung. Kini Aku sedang berkaca di depan cermin sambil melihat gaunku dan dandananku.
Ketika puas dengan hasilnya, Aku pun melangkahkan kaki satu persatu pada anak tangga sampai menuju akhir tangga.
"Wih kakak mau kemana nih?" tanya Yeri.
"Mau ke pesta ultah Mamanya Taehyung" jawabku datar.
"Kok gak ngajak sih?!"
"Memang gak mau ngajak orang yang banyak makan kayak elo. Yang ada sebelum acara mulai, makanan pada habis karena lo" kataku ketus.
"Gak asik banget sih lo kak" kata Yeri merajuk.
"Kalian kenapa sih terus berantem?" lerai Mamaku yang sudah pusing melihat tingkah kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Tapi Menikah [END]
Fiksi PenggemarTentang seorang gadis yang bertunangan dengan mantannya Maapnya kalo masih gak nyambung baru belajar soalnya [UPDATE SETIAP MALAM MINGGU]