7. Batal

937 76 0
                                    

"Pertunangan? Apa maksudnya ini?-batin Yerin

"Kasihan Yerin jika harus kita bohongin" kata Irene.

Yerin yang sudah tak sabar langsung menghampiri mereka. Irene yang melihat Yerin ketika menuju kearah mereka malah mendapat tamparan di pipinya.

"Yerin?! Apa yang kamu lakukan?" kata Taehyung kaget.

"Dasar pelakor" teriak Yerin didepan muka Irene lalu berniat ingin menamparnya lagi tapi ditahan oleh seseorang.

"Lepasin dia Yerin" ucap Taehyung tegas.

"Kamu kenapa belain dia sih?!"

"Karna aku...." ucap Taehyung terhenti,  "Lupain" ucapnya lagi.

"Irene gue gak nyangka lo kek gini" ucap Yerin tak percaya sambil berlari kencang.

"Yer-Yerin lo salah paham" teriak Irene.

"Tae lebih baik kamu kejar dia" suruh Irene sambil mendorong Taehyung.

"....."

"Kok kamu diam?! Kejar!"

"Udahlah biarin aja palingan baik sendiri" kata Taehyung santai sambil kembali duduk.

"Kejar Taehyung"

"Udahlah biarin aja"

"....."

"....."

"Gue balik duluan" kata Irene pergi meninggalkan Taehyung.

"Tunggu, biar gue antar" kata Taehyung menahan tangan Irene.

"Gak usah gue bisa sendiri" kata Irene menghempaskan tangan Taehyung.

- - -

Irene belum bisa tidur memikirkan kejadian tadi di cafe bintang. Persoalan pertunangan yang dialaminya tidak memiliki ujung. Irene menatap cermin dikamarnya memikirkan apa yang selanjutnya yang harus dilakukannya.

Aku harus menjauhi Taehyung- batin Irene

- - -

"Hahaha, yaudah berarti jadi kan?"

"Jadi. Ayolah kita pergi sekarang" kata Yerin.

Taehyung yang melihat Yerin sudah keluar dari gedungnya segera menghampirinya.

"Yerin, aku mau ngomong ama kamu" kata Taehyung menjumpai Yerin.

"Yuk kita pergi aja" kata Yerin kepada teman - temannya yang lain dan mengabaikan Taehyung.

- - -

Irene  sedang berjalan di mall bersama Seulgi dan Wendy. Dari arah lain terlihat Yerin bersama teman- temannya. Irene dan Yerin menatap satu sama lain. Irene mencoba menyapa Yerin. Namun, Yerin malah membuang wajahnya kearah lain. Irene tak mau menyerah dan langsung menghampiri Yerin.

"Yer gue mau bilang sesuatu"

"Udah gak ada lagi yang mau dijelasin" kata Yerin mencoba mengabaikan Irene.

"Lo ikut gue bentar aja"

"Gue sibuk mau nyari sesuatu"

Akhirnya Irene menarik paksa Yerin dan masuk ke sebuah cafe di mall

"Lo mau jelasin apa lagi sih? Mau bilang lo itu lebih hebat? Lebih cocok ama Taehyung?" ucap Yerin.

"Permisi, mbak mau pesan apa?" kata pelayan di cafe tersebut

Mantan Tapi Menikah [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang