Taehyung dan Irene sedang berada di mall yang biasanya menyediakan barang-barang branded dan mahal. Mall tersebut memiliki banyak pengunjung baik yang ingin melihat ataupun membeli. Taehyung dan Irene masih berpegangan tangan hingga Irene menunjuk sebuah toko. Maka tangan mereka pun terlepas.
"Itu ada Toko tas kita kesana yuk" ajak Irene.
"Tapi agak mahal. Gimana?" kata Irene sekali lagi.
"Gapapa, kita kesana aja coba"
"Hmm, ayuk!" kata Irene. Lalu berjalan masuk ke dalam Toko tas itu sedangkan Taehyung hanya mengikuti dari belakang.
"Ada yang bisa saya bantu?" kata Pelayan itu ramah.
"Emm saya mau lihat-lihat dulu" balas Irene sambil tersenyum.
"Baik silakan di lihat-lihat dulu" kata Pelayan itu.
"Terima kasih" ucap Irene lembut.
"Ren, aku pergi dulu yah"
"Hah? Tasnya gimana?"
"Aku percaya sama kamu. Kamu aja yang pilih" ucap Taehyung pergi.
"Taehyungggg" kata Irene dengan geraman.
"Udah dapat tasnya, Mbak?" kata Pelayan yang ternyata masih belum pergi sedaritadi.
"Belum, bentar yah Mbak"
"Aduh! yang mana yah. Gue mana tahu selera Ibunya Taehyung" ucap Irene sambil terus memandang satu tas ke tas lain.
"Ohh untuk Ibu yah. Kami ada tas keluaran baru. Tunggu saya ambil tas dulu" kata Pelayan itu sambil berlalu pergi.
Irene menunggu pelayan sambil mengamati tas yang lain. Pelayan datang dengan membawa Tas putih yang terlihat elegan dan pastinya mahal.
"Tasnya memiliki kulit yang bagus dan warnanya juga cocok untuk kegiatan apapun" ucap Pelayan menunjukkan tas tersebut.
"Tas nya bagus sih tapi harganya berapaan Mbak?" kata Irene yang mulai melihat kualitas tas tersebut.
"Ini 52 juta tapi kualitas sangat baik dijamin Mbak tidak akan nyesal"
"Tunggu dulu, saya telepon pacar saya" kata Irene tapi Taehyung sudah datang duluan.
"Bagaimana? Dapat tasnya?"
"Ada, harganya 52 juta" kata Irene sedikit khwatir.
"Oh, yaudah. Kita beli yang itu saja Mbak" kata Taehyung enteng.
Irene sedikit terkaget. Dia memang mengetahui bawa Taehyung kaya tapi tidak tahu sekaya itu.
Hmmm pantesan keluarga dia bisa bantu keluarga gue -batin Irene
"Baik saya urusan pembayarannya dulu" ucap pelayan
- - -
"Oh iya, ini buat kamu" kata Taehyung sambil memberi sebuah paper bag ke Irene.
"Apaan ini?" tanya Irene bingung.
"Buka aja dulu" kata Taehyung.
"Hah?! Ini kan Iphone?" kata Irene bingung.
"Buat kamu. Hp kamu kan hilang jadi aku beliin yang baru aja" kata Taehyung.
"Gak usah. Gue bisa beli sendiri" ucap Irene menolak.
"Udah terima aja. Aku juga gak perlu hp baru lagi" kata Taehyung.
"Makasih Tae" balas Irene sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Tapi Menikah [END]
FanfictionTentang seorang gadis yang bertunangan dengan mantannya Maapnya kalo masih gak nyambung baru belajar soalnya [UPDATE SETIAP MALAM MINGGU]